Babinsa Koramil 02/ Tarempa Kelurahan Tarempa Ingatkan Warga Yang Belum Pasang Bendera Merah Putih

382
WartaKepri - Babinsa Tarempa Ingatkan Warga Agar Pasang Bendera Peringati Hut 75 RI

WartaKepri.co.id, Anambas – Berkeliling kampung Babinsa Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/ Natuna Sertu Brandes menghimbau warga untuk kibarkan merah putih.

Babinsa Kelurahan Tarempa bersama staf Kelurahan Tarempa menghimbau warga untuk memasang bendera merah putih sebagai wujud rasa cinta tanah air.

Dalam penyampaian himbauan pemasangan dan pengibaran sang merah putih ini Babinsa Sertu Brandes beserta staf Kelurahan berkeliling kampung sejak pagi hari.

Setiap rumah yang belum memasang bendera akan langsung disinggahi dan diberikan pengertian agar memasang bendera merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.

Ditempat terpisah Dandim 0318/ Natuna Letkol ARM Asep Ridwan, SH, MHan mengatakan, bahwa ini merupakan kebijakan Pangdam I/ BB dan perintah Danrem 033/WP untuk mengibarkan merah putih terhitung tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020 untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang Ke – 75.

“Sekarang ini kita memang memasuki era adaptasi kebiasaan baru, namun bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, tetap waspada, terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari terutama saat berada di luar rumah,” imbau Babinsa.(rilis)

Kiriman : rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel