Silahturahmi dengan Perpat Kepri, Marlin Berharap Lahir Penghafal Alquran dan Berakhlakul Karimah di Batam

270
Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau. Lagi dan lagi, Marlin mendapat sambutan hangat.

Buktinya sebelum silaturahmi berlangsung, Marlin terlebih dahulu didaulat untuk meresmikan Pondok Tahfidz Quran Yayasan Hang Tuah, yang berlokasi di Bengkong Sadai.

Tak tanggung-tanggung, Pembina Perpat, Saparuddin Muda yang langsung meminta perempuan yang aktif di beragam organisasi tersebut, untuk meresmikannya bersama tokoh Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad, sebagai tanda penghormatan.

“Semoga dari yayasan ini akan melahirkan pemuda penghafal Alquran serta menciptakan generasi berakhlakul karimah,” harap Marlin yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kota Batam, Sabtu (8/8/2020) sore.

Usai peresmian ini, Marlin diiring ke Golden Prawn, Bengkong, ditemani Kamaruddin, Ketua Perpat Kepri untuk bersilaturahmi. Di sana sudah banyak masyarakat yang menunggu.

Perpat berharap Markin selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Sebab, selama ini kontribusi Marlin terhadap masyarakat sangat luar biasa. Bahkan tak segan turun langsung memeluk warga.

“Tentu saya sangat terharu, meski sebenarnya saya melakukan semua ini ikhlas karena Allah sesuai amanah yang dititipkan masyarakat kepada saya,” jelas Marlin haru.

Sementara itu Ketua Perpat Kepri berharap, masyarakat bisa menjaga Batam tetap kondusif saat pemilihan kepala daerah nanti. Hal ini sesuai pesan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang juga ikut hadir dalam silaturahmi tersebut.

“Kami juga mengingatkan jangan saling menebar fitnah dan ujaran kebencian. Mari berkompetisi secara sportif,” tegas Kamaruddin.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND