Memperkenalkan “Ngikan” Brand Kuliner Ikan Khas Batam, Disajikan dengan Nasi Liwet

401
Ngikan salah satu brand kuliner lokal yang digemari masyarakat, kini hadir di Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ngikan salah satu brand kuliner lokal yang digemari masyarakat, kini hadir di Kota Batam, bertempat di Kompleks Batu Aji Center Point Blok S, Nomor 2, Batu Aji, Batam. Ngikan terkenal dengan sajian fillet ikan goreng tepung dan nasi liwetnya.

Owner Ngikan Batam, Nilam Rusdi mengatakan Ngikan merupakan restoran siap saji, satu paket menu Ngikan mengangkat citarasa nusantara. Terdiri dari ikan goreng tepung, nasi liwet, dan beragam saus yakni sambal matah, oseng mercon, acar kuning dan saus woku.

“Khusus di Batu Aji ada menu baru, yaitu sambal kandas dan ikan pedas. Ini hanya di outlet Batu Aji,” jelas Nilam.

Ia optimis Ngikan akan disukai masyarakat dan mampu bersaing di bidang kuliner di Kota Batam. “Meski baru, ini khas Indonesia, sesuai dengan lidah orang kita. Yakin dapat bersaing dengan resto fast food asal luar negeri,” jelasnya dengan optimis.

Peresmian Ngikan dihadiri Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Ia mengapresiasi atas dibukanya outlet Ngikan di Kota Batam. Ia berharap Ngikan dapat mewarnai kuliner di Kota Batam.

“Selamat, semoga bisa mendapatkan tempat dihati masyarakat,” pintanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata kini kuliner di Kota Batam bertambah lagi dengan hadirnya Ngikan salah satu kuliner khas Indonesia. Menurutnya dalam satu paket Ngikan porsinya sangat cocok dan pastinya sangat disukai anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

“Menunya pas, ikan goreng tepung, pakai nasi liwet kaya rempah, dan ragam sambal pastinya semua kalangan suka,” katanya.(DisbudparBatam)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN