Bupati Anambas Apresiasi Terhadap Desa Air Asuk Dalam Pesta Rakyat Peringati Hut RI ke-75

279
WartaKepri - Bupati Anambas Abdul Haris Buka Pesta Rakyat Hut RI ke-75
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, Anambas — Abdul Haris Bupati Kepulauan Anambas Buka secara resmi sejumlah Pesta Rakyat (Perlombaan) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, Sabtu, 22/8/2020.

Kemeriahan disetiap perlombaan yang di buka langsung oleh orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu tampak terlihat, hampir seluruh masyarakat Kecamatan Siantan Tengah senang dan gembira seolah olah tidak memikirkan adanya Pandemi Covid-19, di Anambas hal tersebut tidak pernah dirasakan pasalnya Anambas hingga saat ini masih menyandang status Zona Hijau, hal tersebut juga berkat kerjasama antara pemerintah dengan seluruh masyarakat Anambas.

Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas, yang ikut hadir dalam pesta rakyat tersebut memberikan apresiasi kepada pihak desa dan pemuda Desa Air Asuk yang telah meriahkan acara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, semoga ini menjadi awal dimulainya tatanan kehidupan baru di wilayah kita yang sebenar benarnya, dan semoga dengan acara ini bisa memberikan semangat hidup dan perjuangan untuk melawa Covid-19.

“Saya berikan apresiasi kepada pihak Desa Air Asuk, dan juga saya berikan apresiasi kepada pemuda yang telah menyelenggarakan acara ini. Para pemuda harus bangkit, peran pemuda sangat penting dalam mensukseskan sebuah kegiatan maupun acara, jaga kondusifitas serta saya juga ingin mengingatkan agar selalu waspada dengan wabah Covid-19, dalam acara ini saya harapkan agar tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak,”ucap Abdul Haris dalam kata sambutannya.

Wacananya kegiatan tersebut akan berlangsung selama 1 Minggu hingga 1 bulan pasalnya kegiatan tersebut banyak memakan waktu, seperti sepeda hias anak-anak atau sepeda santai, tarik tambang, sepak takraw, dan voli ball antar ibu-ibu antar RT.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dody Muchdori Kepala Desa Air Asuk saat di konfirmasi sejumlah awak media mengatakan bahwa Pesta rakyat ini kami laksanakan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia, bermacam macam perlomba yang kami selenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke 75 tahun, semoga hal ini berjalan dengan lancar.

“Yang kita laksanakan saat ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat para pahlawan yang telah mendahului kita, hal ini perlu direnungkan apa yang telah kita lakukan untuk bangsa dan tanah air selama ini, terlebih ditengah pandemi covid 19 yang masih menjadi momok tersendiri bagi seluruh Masyarakat Indonesia,”tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN