Lurah Tarempa Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat dengan Cara Gotong Royong

589
WartaKepri - Lurah Tarempa Syamsir Gotong Royong Bersama Warganya

WartaKepri.co.id, Anambas – Lurah Tarempa Syamsir bersama masyarakat Kelurahan Tarempa turun ke jalan demi tercapainya lingkungan bersih dan masyarakat sehat serta terbebas dari penyakit.

Kegiatan yang dilakukan oleh Lurah Tarempa tersebut adalah kegiatan rutin yang mana setiap hari Sabtu pihaknya terus gencar melakukan gotongroyong bersama untuk melakukan pembersihan lingkungan seputar Kelurahan Tarempa.

Terciptanya lingkungan bersih maka bersih pula pemimpin dan nya, itulah yang terlontar dari ucapan Syamsir Lurah Tarempa yang sedang serius melakukan gotongroyong bersama warganya.

Kali ini pihaknya memilik lokasi di Jl. Pemuda Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, hal tersebut dilakukan karena di anggap sudah kotor dan sudah banyak sampahnya, selain itu ia mengatakan bahwa Sabtu Bersih (Saber) dilakukan untuk memberihkan lingkungan sekitar kita, dengan lingkungan bersih kita bisa terhindar dari penyakit, kemudian Saber juga memupuk rasa kebersamaan sesama warga kelurahan, dan
melalui Saber pula kita untuk mendekatkan diri antara pimpinan dengan masyarkat kita sendiri.

“Semoga hal ini terus bisa dilakukan, baik semasa saya maupun nantinya pengganti saya sebagai Lurah Tarempa, kami cinta kebersihan,” tutup Lurah Tarempa. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel