Pangdam Mayjen TNI Irwansyah Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan Prajurit Kodim 0317 Karimun

453
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Mayor Jenderal TNI Irwansyah, bersama dengan Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam Brigjen Jhon Sihombing, Danrem 033 WP Brigjen TNI Harnoto, Asintel Kasdam I/BB, serta Asops Kasdam I/BB dan sejumlah pejabat utama Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0317/TBK, serta dilanjutkan menuju Yonif 134 Tuah Sakti, yang terletak di pasir Panjang, Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Rabu (19/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, tetap mengutamakan dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid -19. Dengan mengecek suhu tubuh, menggunakan masker, dan menjaga jarak mencuci mencuci tangan.

Kunjungan kerja Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung Komandan Kodim Letkol Inf Deny beserta prajurit, perwira, PNS dan Persit Kodim 0317/TBK.

Usai mengikuti prosesi penyambutan, Pangdam I/BB menerima paparan Dandim di ruang A. Yani Makodim 0317/TBK, tentang situasi dan kondisi Wilayah Kabupaten Karimun, maupun kesiapan personel dan materil, selanjutnya, Pangdam juga memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Kodim agar tetap profesional dan semangat untuk menjalankan tugas.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Selain itu dalam kunkernya, Pangdam juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Markas Yonif 134 Tuah Sakti.

Mayor Jenderal TNI Irwansyah menjelaskan, bahwa sebagai pejabat baru Panglima Kodam I/BB sudah selayaknya bertatap muka dengan prajurit di Wilayah Kodam I/BB serta meninjau kondisi satuan satuan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Mengapresiasi sekaligus bangga terhadap para prajurit yang mempunyai inovasi, kreasi yang bermanfaat tidak hanya untuk TNI tapi juga untuk masyarakat yang jadi objek pembinaan TNI itu sendiri,” kata Pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah.

Dirinya mengaku siap menerapkan inovasi yang diciptakan jajaran Kodim 0317/TBK untuk dapat di implementasikan di Kodim 0317/TBK dibawah wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

“Selain bersilaturahmi juga untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik, khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru pencegah Covid-19,” ungkapnya.

Selain bertemu dengan prajurit, Pangdam I/BB juga bersilaturrahmi dengan Forkompimda kabupaten Karimun serta stakeholder terkait lainnya dalam penugasan Pangdam maupun jajaran TNI-AD, yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang lebih baik serta membangun sinergitas yang kuat.

Kunjungan kerja selain meninjau penegahan tekstil di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah juga melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya sekaligus bersilaturahmi ke Mapolres Karimun.(*)

Reporter Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN