Alias Wello Jelaskan Alasan Kenapa Maju di Pilkada Bintan, Lengkap dengan 4 Program Unggulan

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kedatangan H. Alias Wello disambut antusias di Kedai Kopi Lingga Kecamatan Seri Kuala Lobam , Sabtu (29/8/2020) siang. Relawan dan Simpatisan dengan jumlah puluhan orang ini sangat Antusias dengan kedatangan H. Alias wello dengan gaya bersahaja.

Sehingga membuat suasana Akrab dan nyaman, ditambah dengan pemaparan alasan H.Alias wello maju Bakal Calon Bupati Bintan. Dikesempatan itu H. Alias Wello memaparkan 4 program yang bakal di jalankan bila diberi amanah masyarakat nantinya.

Karena program 4 sektor unggulan sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Lingga, sepreti sektor Pertanian, Pertenakan, Nelayan dan Pariwisata. Maka keberhasilan ini akan diterapkan apabila Alias diamanahkan Masyarakat Bintan untuk mengangkat Harkat dan Martabat Kearifan lokal yang mana potensi alamnya sangat besar.

H.Alias Wello juga mengungkapkan Kenapa Maju ke pilkada Bintan kerena Wakil Bupati Lingga saat ini M.Nizar.Sos, yang usia baru 38 tahun H.Alias Wello sangat dan percaya mampu meneruskan Program-Program yang sudah berjalan, Pemimpin Milinial dan Cerdas, giat bekerja atas dasar kepenting daerah dan masyarakat Lingga yang mana saat ini bisa menjadi percontohan Kabupaten lainnya.

Alias Wello juga mengungkapkan ada 12.000 Nelayan di Lingga yang saat ini memiliki asuransi Berjumlah 8.000, dan 260 sapi bagi kelompok ternak direalisasikan.

” Alhamdulillah, bisa menjadi Kekuatan ekonomi masyarakat lingga , begitu juga dengan Nelayan saat ini mengunakan Mesin pengerak Tenaga Surya, untuk melaut menagkap ikan, apabila tidak ada sinar surya atau matahari alat itu manpu berlayar 6 jam, dan sektor pertanian padi dan sayur-sayuran yang saat ini menjadi keunggukan petani Lingga, begitu juga dengan pariwisata, baru-baru ini Dikunjungi oleh Staf Ke Presidenan RI Maldoko,” kata H.Alias wello.

Apabila Amanah untuk meminpin Bintan diberikan Masyarakat maka program ini akan dilakukan Di Bintan, guna meningkatkan pendapatan Daerah dan Mengangkat harkat dan martabat masyarakat Bintan,dengan Potensi alam dengan kearifan Lokalnya, saya yakin dan percaya masyarakat Bintan sudah cerdas dalam Berdemokrasi.

Insya Allah Senin tanggal 31 Agustus tidak ada halangan pasangan H.Alias wello dan H.Dalmasri syam mendapat Rekomendasi DPP Partai Hanura, hingga saat ini pasangan Bakal Calon Bupati Bintan Alias wello dan H.Dalmasri syam diusung oleh Partai Nasdem ,Hanura, dan PAN, ‘ jelasnya.

Mengapa saya berpasangan sama H. Dalmasri Syam karena saya sudah lama bergabung disaat tahun 90 di organisasi sehingga paham benar isi perut masing-masing. “Sehingga mudah bagi kami berdiskusi terkait apa saja, kerena beliau juga saat ini Wakil Bupati Bintan dan saya Bupati lingga,”tutupnya.(*)

Kiriman : Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel