Selaku Corporate Secretary Bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo akan Terus Jalin Komunikasi dengan Media

491
Kishartanto Purnomo Putro PLN Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pergantian jajaran Direksi Bright PLN Batam juga menghadirkan sosok profesional muda menjadi Corporate Secretary baru Bright PLN Batam. Sosok itu adalah Kishartanto Purnomo Putro yang mulai bertugas dan siap menjadi mitra kerjasama dengan media dan organisasi masyarakat.

“Nantinya kita akan sering berkomunikasi dan bertemu dengan kawan kawan media. Salam kenal semoga terjalin baik kerjasama ini. Pihak Brigt PLN Batam menyadari dengan adanya rekan-rekan media sebagai pembagi informasi yang ada di perusahaan ini,” kata Kishartanto Purnomo Putro, Corporate Secretary Bright PLN Batam, dalam silahturahmi antara Corporate Secretary baru Bright PLN Batam bersama rekan media di Labers Coffe, Mitra Raya II, Rabu(2/9/2020) pagi.

Kishartanto Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam silahturahmi dengan Rekan Media Batam

Kishartanto Purnomo Putro mengatakan, dengan adanya rekan-rekan media ini adalah ujung tombak informasi yang ada di Brigt PLN Batam ke masyarakat. “Nantinya kita akan sering berkomunikasi dan bertemu,” bebernya.

Dibeberkannya, kegiatan silahturahmi ini akan terus dilaksanakan, lebih sering lebih bagus, jadi memperkuat silahturahmi antara brigt PLN Batam dan rekan media.

Sebagai perwakilan media, Novianto mengatakan, media Batam siap membantu dalam menginformasikan terkait info-info yang ada di Bight PLN Batam.

“teman-teman media setia dengan bright PLN Batam, selagi ada Pak Samsul di Bright PLN Batam,” dengan candaannya saat mewakili teman-teman media yang mengikuti Silahturahmi.

Diungkapkannya lagi, menyambut baik dengan kegiatan ini, sebulan sekali sharing antara PLN Batam dengan Media yang ada di Batam.

“Intinya di kami jangan ada dusta antara kita, komunikasikan saja pada kami,” tuturnya.(*)

Tulisan : Vero Aditya

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN