Peringati HUT TNI AL, Lanal Tarempa Bagikan Sembako dan Lakukan Donor Darah

401

WARTAKEPRI.CO.ID, Komandan beserta seluruh Prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga nelayan dan masyarakat kurang mampu serta melaksanakan kegiatan Donor darah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Laut yang bertemakan “Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern Dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”, Kamis (10/09).

Dalam pelaksanaannya, pembagian sembako diberikan di 2 (dua) tempat yang berbeda yaitu di Pelabuhan Perikanan Desa Tarempa Barat dan Desa Tiangau, kecamatan Siantan Selatan. Pembagian sembako sendiri dibagikan kepada 25 warga nelayan yang kurang mampu tersebut dihadiri oleh pengurus Himpunan Nelayan seluruh Indonesia di Kab. Kepulauan Anambas beserta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Tarempa menyampaikan pesan salam hormat dari Bapak Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh nelayan di Kepulauan Anambas namun dengan adanya keterbatasan maka pemberian sembako tidak sepenuhnya diberikan secara menyeluruh.

Selanjutnya kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako diberikan sebanyak 25 paket kepada warga Desa Tiangau, kecamatan Siantan Selatan.

Adapun sembako yang diberikan tersebut berisikan kebutuhan pokok diantara nya beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain dengan harapan dapat meringankan beban rumah tangga warga yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas serta sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat Kepulauan Anambas, ujar Danlanal Tarempa.

Dalam waktu yang bersamaan ditempat yang berbeda diruang Media Center LANAL Tarempa juga dilaksanakan Bahkti Kesehatan Donor Darah yang mana 12 orang Personel Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Tarempa melaksanakan Donor darah.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti kesehatan tersebut dihadiri oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Hanla, M.M. dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DIA I Ny. Desma Erfan Indra Darmawan, Pasintel selaku Pjs. Palaksa Lanal Tarempa, seluruh Perwira Staf, beserta seluruh Anggota dan PNS Lanal Tarempa serta Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I._ Tarempa (10/09/2020).

 

(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel