Gubernur Kepri Tinjau Lahan TPU di Tanjung Uban, Semoga Izin Lahan Segera Terealisasikan

502
Gubernur Kepri Tinjau Lahan TPU di Tanjung Uban

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto meninjau lahan peruntukan Tempat pemakaman Umum (TPU), di wilayah Tanjung Uban Utara, kampung Baru, Bintan Utara. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Kepengurusan TPU Junaidi, Sabtu (19/9/2020).

Saat dikonfirmasi team WARTAKEPRI.co.id, Ketua Kepengurusan TPU June menjelaskan dengan kunjungan H. Isdianto langsung itu maka rencana TPU ini cepat terealisasikan. Untuk saat ini H. Isdianto sudah mengetahui lokasinya, luas lokasi kurang lebih 5 Hektar.

“Lahan lokasi TPU 5 Hektar itu dibagi dua, Pemakaman Umat Muslim 3,5 Hektar, sedangkan umat kristiani 1,5 Hektar,” kata June

Ditempat yang sama, Camat Binut Firman Setyawan menjelaskan soal izin pinjam pakai lahan untuk Kepentingan Umum ini (TPU) dalam waktu dekat ini dapat direalisasikan oleh Bapak Gubernur.

Ini semua merupakan usaha dan permohonan murni dari masyarakat Tanjung Uban, yang memang sudah lama sangat diharapkan, agar TPU ini dapat segera digunakan oleh Masyarakat.

Lebih jelas Firman menegaskan Tidak ada pemimpin yang menginginkan masyarakatnya susah, terlebih masalah TPU ini, mengingat TPU yang ada berlokasi di depan SPBU Tanjung Uban sudah penuh. “Insyaallah semua mendapatkan kemudahan dan cepat terlaksana,” tutupnya. (Agus Ginting).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN