Sah, Arwin Pribadi Terpilih Sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Pasaman Hasil Mubes IV

335
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Ikatan Keluarga Pasaman, (IKAPAS) Sumatera Barat (Sumbar) yang ada di Batam, melaksanakan musyawarah besar IV sebagaimana diketahui pengurusan lama sudah berakhir, sehingga dilaksanakan pemilihan pengurus baru.

Hadir juga, Wakil Walikota Batam H.Amsakar Achmad, Ketua I IKSB Batam Rudi Sakyakirti, Dewan Penasehat Ikapas kota Batam Dr H. Irwansyah, SE.MM, dewan pembina H.Indra Ahmad, Ketua Umum Ikapas Batam Ibrahim Koto, Ketua Harian IKSB M. Al Ichsan, pengurus Ikapas kota Batam, Pengurus Ika-Ika Ikapas kota Batam serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Mubes IV Ikapas Batam, Hermizon Halim,ST menyampaikan pertama sekali kami mengucapkan banyak terimakasih karena berkenan menghadiri undangan dalam acara Mubes IV Ikapas Batam.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Batam H. Muhammad Rudi SE, MM yang telah membantu acara Mubes IV Ikapas ini, sehingga terselenggara dengan baik. Semoga dibalas Allah swt dengan keberkahan,”ucap Hermizon Halim,ST Minggu (20/9/2020) di PIH Hotel Batam Centre.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Hermizon menuturkan, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak, ibu dan saudara sekalian, atas segala kesalahan dan kekurangan panitia, jika selama dalam pelaksanaan Mubes IV Ikapas ini, mendapatkan pelayanan dan perlakuan yang kurang memuaskan.

“Segenap panitia pelaksana tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik, adapun untuk calon ketua umumnya ada 2 kandidat yakni H. Arwin Pribadi,SH dan Ibrahim Koto, S.Sos. MH. Jadi sistem pemilihannya melalui musyawarah,”tutur Hermizon.

Selain itu, lanjut Hermizon, tidak lupa juga kepada simpatisan, donator, yang telah membantu lancarnya pelaksanaan Mubes IV Ikapas Batam ini dengan baik juga kami ucapkan terima kasih kepada ika-ika yang telah mendukung acara Mubes ini sehingga terselenggara dengan baik.

Adapun sumber dana pembiayaan pelaksanaan Mubes IV Ikapas kota Batam tahun 2020 bersumber partisipasi warga Ikapas kota Batam dan sumbangan dari donatur simpatisan ikapas, dan sumbangan dari bapak Walikota Batam H Muhammad Rudi, SE, MM

Sedangkan untuk waktu pelaksanaan acara Mubes IV Ikapas kota Batam tahun 2020 ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari kegiatan yaitu pada tanggal 20 september tahun 2020 dengan jumlah yang hadir ada diperkirakan 100 orang berdasarkan undangan yang telah dikirimkan,”pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Ikatan keluarga Pasaman atas terselenggaranya Mubes IV ini. Semoga dalam pemilihan nanti rembuk beradik saja dengan baik tidak perlu saling menjatuhkan.

“Warga Pasaman tidak asing lagi bagi pemerintah kota Batam, pasalnya warga Batam asal Pasaman sudah memberikan kontribusi dan membantu pembangunan kota Batam,”ungkap Amsakar.

Sekali lagi, selamat melaksanakan musyawarah, siapa pun terpilih nanti itulah yang akan menjadikan sebuah organisasi yang maju karena dukungan semua pengurus,”ujarnya.

Selanjutnya, setelah melalui mekanisme pemilihan pengurus baru, H. Arwin Pribadi,SH terpilih sebagai ketua ikatan keluarga Pasaman Ikapas secara aklamasi melalui Musyawarah Besar (Mubes) IV sesuai dengan keputusan bersama.

Usai terpilih, Arwin Pribadi memaparkan sejumlah program kerja kedepan dimana sebelumnya dalam memimpin organisasi ini harus rela mengorbankan baik itu waktu, tenaga siap dijalankan.

Kemudian, ia juga mengapresiasi atas dukungan penuh dari dewan penasehat Ikapas Batam H. Irwansyah, yang mana memberikan kontribusi kepada masyarakat Pasaman yang ada di Batam.

Diantaranya, terkait pembangunan gedung baru Ikapas Batam, Ambulan, dan mobil operasional. Sekali terima kasih kepada para panitia yang sudah bersusah payah dari awal hingga selesai pemilihan.

Arwin mengungkapkan usai terpilih, dalam waktu dekat ini proses struktur organisasi akan di data kembali dengan tertib, untuk itu ia berharap dukungan semua pengurus, kalau tidak bersama mendukung, tidak akan berjalan sendiri,”ungkapnya.(taufik)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN