KPU Tetapkan Pemilihan Bupati Natuna Diikuti 2 Paslon

431

Wartakepri.co.id, NATUNA –
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, menetapkan dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 di Aula Hotel Natuna, Ranai, Rabu (23/9).

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Natuna, Risno, mengatakan sesuai agenda, hari ini (Rabu) dilaksanakan pleno penyampaian hasil penelitian administrasi perbaikan syarat calon, sekaligus juga KPU menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sementara Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian pada kegiatan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Natuna tahun 2020 meminta patuhi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kita jaga ketat patuhi protokol kesehatan, melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer serta penggunaan masker,” ujar Ike.

Kapolres mengatakan, penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Natuna yakni Wan Siswandi-Rodial Huda berdasarkan hasil verifikasi dan klarifikasi terhadap keabsahan berkas keduanya.

“Demikian juga terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Natuna Mustamin-Deri Purnamasari,” kata dia.

Kegiatan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Natuna ini dilaksanakan secara tertutup oleh KPU Natuna. Hasil dari kegiatan ini disampaikan secara live di akun media sosial Facebook, dan Instagram KPU Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kapolsek B. Timur Kompol M.Sibarani, Ketua KPUD Natuna Juenaidi Abdillah, Sekretaris KPU Natuna Syamsuardi, Komisioner Divisi Hukum KPUD Natuna Musalib, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPUD Tina, Komisioner Divisi Keuangan umum dan Logistik KPUD Natuna Soimin, Komisioner Divisi Teknis dan Data KPUD Risno, serta staf KPU Natuna. (slm)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN