Ketika Tim Polres Anambas Stop Pengendara Motor Plat Merah yang Tak Pakai Masker

312
Ketika Tim Polres Anambas Stop Pengendara Motor Plat Merah yang Tak Pakai Masker

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – IPTU Julius Silaen,SH Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas bersama Jajaran Polres Kepulauan Anambas lakukan Razia Masker kepada Pengendara di sepanjang jalan Kota Tarempa, Senin, 28/9/2020 malam.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker. Selain itu berikan berupa sosialisasi dan himbuan kepada pengguna jalan, sopir truck dan Pickup serta pengendara roda dua, agar selalu menggunakan masker setiap beaktifitas di jalan umum. Petuga juga memberikan himbuan kepada pengemudi agar selalu mengingatkan rekan kerjanya untuk menggunakan masker setiap bekerja.

“Ayo Pakai Masker untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas”. harapnya.

IPTU Julius Silaen,SH kembali melanjutkan bahwa kegiatan ini nantinya akan diberlakukan tindakan tertulis hankam mungkin akan ada sangsi, namun kali ini kita baru sebatas himbauan saja, bagai mana pentingnya menggunakan masker.

“Saat kita melakukan Razia Masker kepada pengendara, ada sekitar 20 warga kita yang tidak menggunakan masker, kali ini masih berupa sangsi teguran saja, jika nanti tetap mengulang kembali maka teguran ke dua akan kita berikan hingga teguran ke tiga, dan mungkin bisa berupa sangsi, hal ini dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas” tutupnya.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN