Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum Lantik Kepengurusan Gempar 2020-2025

540

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelantikan Ketua Umum Gempar dan jajaran pengurus DPP Gempar Kota Batam periode 2020-2025 di hotel Golden View.

Adapun yang melantik pengurus Generasi Muda Pariaman (Gempar) Batam oleh Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum, Batam masa bakti 2020-2025 di Golden View Hotel.

Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan, dengan terbentuknya Gempar ini menjalankan paguyuban sesuai AD/ART yang ada.

Dilain pihak, Ketua Umum Gempar Kota Batam yang baru dilantik, Hendry Susandri mengatakan, untuk gempar sendiri pihaknya sudah membuat program jangka panjang dan jangka pendek.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini mari ikuti program pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan,” terangnya.

diterangkannya untuk DPC Gempar tingkat kecamatan hingga saat ini, dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam sudah terbentuk 10 DPC dan DPC yang belum terbentuk adalah Belakang Padang dan Bulang.

“Kita berharap agar semua pengurus Gempar selalu bersinergi dengan itansi dan ormas dikota Batam, agar kota batam lebih maju lagi,” tuturnya.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel