BP Batam dan PT MOYA Siapkan Tiga Kantor Pelayanan di Tiga Kecamatan di Batam

426
Direktur Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT MOYA Indonesia saat ini terus melakukan persiapan terkait dengan pelayanan SPAM di Batam. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Dendi Gustinandar, Rabu (14/10/2020).

“Koordinasi dan orientasi mulai dilakukan untuk menjaga pelayanan tetap berjalan lancar setelah berakhirnya perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT ATB,” ungkap Dendi.

PT MOYA Indonesia sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, kata Dendi, sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen.

“Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia untuk pelayanan kepada para pelanggan,” ujarnya.

Ia menguraikan, lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batuaji dan Tiban, sehingga pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya.

“Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal,” pungkasnya.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN