Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Ingatkan Utamakan Keselamatan Bekerja dan Ikuti Protokol Kesehatan

109
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau laksanakan komunikasi Sosial(Komsos) Penerapan Protokol Kesehatan dengan para pekerja pembuat jalan penghubung jalur laut di RW 02 Kampung pesisir Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang.

abinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau, Koramil 02/BB Sertu Adang Sutiawan menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakannya untuk memutus mata rantai Covid-19, selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para pekerja agar tetap disiplin dan memperhatikan berbagai aspek dalam keamanan dan keselamatan kerja serta bisa mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.

“Tujuan bekerja untuk memberikan nafkah kepada keluarga sehingga keluarga yang menunggu dan mendoakan kita dirumah, jadi ikuti peraturan dan keselamatan kerja. Itu demi keluarga kita yang menunggu dirumah,” ujarnya, Senin(19/10/2020).

Diterangkannya lagi, saat ini tahap New Normal setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah supaya mengikuti Protokol Kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dalam Pencegahan Penularan Virus Covid-19.

“Jadi yang keluar rumah wajib pakai masker, jaga jarak dari kerumunan orang banyak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,” ucapnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dalam kegiatan dihadiri KP3 Sekupang Bripka Imam daan 3 pekerja jalan penghubung laut yaitu Kadir, Abin dan Huna. Kagiatan dimulai pukul 11:16 Wib sampai 12:00 Wib. (adit)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN