Setelah Alihkan Rekening Pembayaran SPAM, BP Batam Buat Layanan Live Chat Pelanggan

361
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Dendi Gustinandar
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – Menjelang berakhirnya perjanjian kerjasama pengelolaan SPAM di Batam oleh PT ATB, BP Batam terus berupaya melakukan berbagai persiapan. Beberapa hal yang telah selesai adalah pembuatan rekening pembayaran pelanggan, menggandeng mitra untuk masa transisi lewat proses tender.

Dan masih terdapat beberapa hal yang sampai saat ini masih dalam proses seperti koordinasi dengan PT ATB terkait proses pengakhiran dan persiapan teknis lainnya.

Salah satu rencana layanan yang akan ditempelkan dalam website https://bpbatam.go.id/ adalah fasiltas live chat. Fasilitas ini diharapkan dapat membantu pelanggan maupun BP Batam dalam membangun komunikasi dua arah untuk pelayanan SPAM di Batam.

Masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan kritikan dengan salah satu fasilitas tersebut, dan tentunya live chat bukan menjadi satu-satunya media komunikasi 2 arah pada pelayanan SPAM di Batam.

Untuk terus membangun komunikasi yang efektif dengan seluruh masyarakat, BP Batam terus memberikan komitmen bahwa kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pembangunan Batam, khususnya pada pelayanan SPAM di Batam yang akan diambil alih oleh BP Batam terhitung tanggal 15 November 2020 nanti.(*/r)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN