Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma Komsos ke Masyarakat Tanjung Tritip , Inilah Pesannya

310
Babinsa 07 dan Masyarakat Tanjung Tritip

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat Tanjung Tritip Kelurahan Tanjung Uma.

Kegiatan dilaksanakan di Pos Keamanan keamanan Rt 03 Tanjung Teritip.

Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma, Koramil 01/BT Serda Yose Adha menjelaskan, dengan kegiatan tersebut bertujuan memberi masukan kepada Ketua RT agar lebih aktif lagi menghimbau kepada para Warganya untuk lebih taat mematuhi aturan protokoler kesehatan dimana tingkat penyebaran virus Covid-19.

“Apalagi saat ini di kota Batam ini masih cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan para warga terpapar Virus Covid 19 jika tidak taat dan disiplin terhadap protokoler kesehatan,” ujarnya, Rabu(28/10/2020).

Babinsa juga menyarankan agar warga untuk tidak segan2 menegur dan mengingatkan sesama warga maupun tamu yang akan berkunjung yang tidak menggunakan masker saat berada dilingkungan dengan harapan bisa sama-sama saling menjaga antar warga sehingga lingkungan kita aman dari penyebaran virus Covid 19.

“Tetap berkoordinasi dengan Babinsa jika terdapat hal-hal menonjol yang di temukan di sekitaran Tanjung Tritip sehingga kenyamanan dan keamanan lingkungan dapat kita jaga bersama-sama,” tuturnya.

Dalam kegiatan dihadiri Rt 03, Firdaus dan Warga Rt 03. Kegiatan dimulai pukul 08.05 Wib sampai 09.30 Wib.(rilis)

editor : Adit

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel