Warga Punggur Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-Laki Posisi Terikat di TPA Punggur

280
Penemuan Mayat Laki-laki Posisi Terikat di TPA Punggur-min
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Geger, mayat seorang laki-laki posisi terikat tali ditemukan pada Rabu tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Pembuangan Akhir (TPA) Punggur Atas Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari S, SIK membenarkan kejadian tersebut Saat ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan telungkup dan terikat tali dan berada dalam tumpukan sampah,”ungkap Kapolsek Nongsa melalui Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Sofian, Rabu (28/10/2020) Siang.

Sementara lanjut dia,identitas korban sebagai berikut nama Mr X jenis kelamin laki-laki umur -/+ 35 tahun. Dengan identitas saksi -saksi, Saksi I atas nama Huri (Laki-laki, Islam, Security TPA Atas), Saksi II atas naam Joko (Laki-laki, Islam, Chief Security TPA Atas, 082388081661)

“Adapun kronologis kejadian sekira pukul 11.00 Wib para pemulung yang berada di TPA Punggur atas yang hendak bekerja menemukan mayat laki- laki di tumpukan sampah dengan posisi telungkup dan tangan diikat kebelakang,”ucapnya.

Atas kejadian penemuan mayat tersebut saksi I yang merupakan security jaga TPA Punggur atas dan saksi II yang merupakan Chief Security TPA Punggur atas mendatangi TKP dan memang benar ditemukan sesosok mayat. Selanjutnya mayat tsb di bawa ke RSOB,”pungkasnya.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kiriman : Taufik Chaniago

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN