Kunjungi Kantor Ikatan Keluarga Pasaman Batam, Isdianto Tahu Warga Pasaman Banyak di Kepri

451

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Paguyuban ikatan keluarga Pasaman IKAPAS kota Batam dikunjungi Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos. MM, tepatnya di kantor sekretariat IKAPAS yang berada di Komplek Buana Indah Blok A No. 4 kelurahan Sagulung, kota Batam

Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengatakan kedatangan saya kali ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Pasaman yang ada di kota Batam umumnya Kepri.

“Sehubungan dengan pencalonan kami tentu harus disampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi keinginan kami dan apa saja rencana kedepan untuk melanjutkan kembali provinsi kepri,”kata Isdianto, didampingi mantan sekjen Ikapas Irmanda Rajo Bandaro, Jumat (30/10/2020) usai kegiatan silaturahmi ke kantor IKAPAS di Sagulung.

Menurut Isdianto, saya rasa warga Pasaman di Batam ini sangat banyak sekali ya, merantau ke Kepulauan Riau. Jadi bagi saya tidak asing lagi dengan warga Pasamam ini.

Sejauh ini dirinya terus memberikan sosialisasi ke tingkat wilayah yang bisa dijangkau.

Isdianto menyampaikan bahwa butuh ide kebersamaan, agar mewujudkan apa yang menjadi harapan kita dalam suatu organisasi agar dinilai positif. Sebab jika tidak kita yang mendukung maka tidak akan bisa sukses suatu organisasi

“Semoga dengan hadirnya paguyuban menjadi sebuah wadah tempat berembuk berdiskusi terhadap apa saja yang menjadi pembahasan. Jadi inilah gunanya sebuah organisasi itu didirikan,”ucap Isdianto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus ikatan keluarga Pasaman kota Batam yang telah menyambut kami dalam acara silaturahmi bersama.

“Semua organisasi itu sama, tergantung pengurus yang menjalaninya. Maka dari saya titip pesan kepada semua mari jaga kekompakan bersama dengan menjaga organisasi kepada hal positif,”terangnya.

Ia berharap tentu Ikapas dapat bersama-sama mencapai keinginan dari kami kembali maju gubernur Kepri. Untuk mewujudkan dan harapan kami,”pungkasnya.

Sementara itu, ditambahkan Marzuki Rumahhitam selaku ketua harian Ikapas Batam mengungkapan terima kasih atas kehadiran pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 2 yakni bapak H. Isdianto,S.Sos.MM ke kantor sekretariat Ikapas Batam.

“Tentu ini menjadi sebuah momentum yang baik pula bagi kami keluarga besar Pasaman atas kedatangan calon Gubernur Kepri Isdianto,”ungkap Marzuki.

Perlu kami sampaikan, lanjut Marzuki, dimana sekretariat Ikapas ini baru saja didirikan, yang sebelumnya berkantor di Anggrek Sari, Batam Centre.

“Kepada pak Isdianto ia berujar bahwa, inilah kantor kita pak, yang mana masih dalam tahapan perbaikan, masih banyak yang perlu diperbaiki lagi, dengan memakan anggaran yang cukup banyak pula,”ujar Marzuki.

Turut hadir mendampingi calon gubernur Kepri H. Isdianto, Iramanda Rajo Bandaro, Ketua harian Ikapas Marzuki Rumahhitam, Sekretaris Ikapas Dodi Jufri, Humas Ikapas Jumeri,Puti Saiyo Ikapas, dan seluruh pengurus yang hadir. (*)

Kiriman : Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel