Babinsa 01 Goro Bersama Warga Tanjung Pantun Blok L, Inilah Pesannya

435
Babinsa 01 Goro Bersama Warga Tanjung Pantun

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gotong royong (Goro) bersama dilaksanakan di blok-L Tanjung Pantun Kelurahan Sungai Jodoh, dalam goro bersama juga hadir Babinsa 01 Kelurahan Sungai Jodoh.

Babinsa 01 Kelurahan Sungai Jodoh, Koramil 01/BT Serda M.Safri mengatakan, dengan penerapan pola kehidupan baru di masa pandemi covid-19 sama-sama mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam goro saya juga mengingatkan warga agar memakai masker,” ujarnya, Sabtu(1/11/2020).

Disebutkannya lagi, goro tersebut pihaknya bersama warga membersihkan sampah yang ada di dalam parit perumahan Blok-L supaya air yang berada di parit bisa mengalir dengan lancar tidak tersumbat karena DBD di kecamatan Batu Ampar yang sekarang ini sudah banyak terjangkit Demam Berdarah.

“Perlu kita menjaga kebersiha, Selain COvid-19 kita juga harus antisipasi penyakit lainnya. Seperti demam berdarah,” tuturnya.

Diungkapkannya, jadi kebersihan sangat penting dijaga bersama, setelah aktifitas goro warga diminta cuci tangan.

“Aktifitas goro ini sangat bagus, dua minggu sekali perlu kita laksanakan,” sebutnya.

Kegiatan goro dimulai pukul 08:30 wib sampai 10:50 wib, kegiatan nberjalan lancar dan aman. tatanan kehidupan baru masa pandemi covid 19, menghimbau kepada
warga yg sedang goro utuk mentaati protokol kesehatan sesuai himbauan dari pamerintah.

– Membersihkan sampah yang ada di dalam parit perumahan Blok-L supaya air yang berada di parit bisa mengalir dengan lancar tidak tersumbat karena DBD di kecamatan Batu Ampar yang sekarang ini sudah banyak terjangkit Demam Berdarah.

– Kemudian Babinsa menghimbau kepada warga yg sedang melaksanakan Goro mari kita ikuti Sosialisasi himbauan Perwako dari satuan tugas Covid-19, supaya Covid-19 ini cepat berlalu.

Pukul 10:50 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel