Kebersamaan Babinsa 01 Saat Memotong Ranting Pohon Bersama warga di Mekar Wangi

438

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 01 Kelurahan Sungai Jodoh, Koramil 01/BT Serda M.Safri melaksanakan pendampingan dan membantu masyarakat memotong ranting yang berada di seputaran perumahan warga di Mekar Wangi RT 06/RW 05 kel.Sungai Jodoh Kec.Batu Ampar Kota Batam.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua RW 05 Sungai Jodoh Bpk Suraya, Ketua RT 03 RW 05 Sungai Jodoh Bpk Hamzah Zaenal, Ketua RT 06 RW 05 Sungai Jodoh Bpk Suwandi dan 6 orang warga.

Babinsa 01 Kelurahan Sungai Jodoh, Koramil 01/BT Serda M.Safri menjelaskan, dengan kegiatan ini membantu dan mendampingi warga yang sedang Memotong ranting pohon yg sudah sangat tinggi dan lebat untuk mencegah supaya pohon tersebut tidak menimpa rumah warga.

“Kegiatan ini sangat bagus, sehingga pohon terlihat rapi dan tidak membahayakan warga,” ujarnya, Sabtu(7/11/2020).

Kemudian ranting-ranting pohon tersebut dipotongi sehingga memudahkan untuk dibuang ketempat pembuangan sampah yang sudah di sediakan oleh Dinas PU kota Batam.

“Apabila melaksanakan kegiatan seperti goro harus menjaga paktor keamanan dan keselamatan serta Memakai Masker dan harus mematuhi perwako Batam No.49 Thn 2020 tentang Pendisiplinan Memakai Masker,” ungkapnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:45 Wib sampai 09:40 Wib, kegiatan berjalan aman dan lancar.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel