Inilah Komitmen Calon Petahana Rudi-Amsakar Terkait Penyelesaian Sertifikat Kampung Tua Menjadi Prioritas

Kantor Pemenangan Rudi-Amsakar Diresmikan, Kamaluddin: Targetkan Menang Besar
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon petahana Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakilnya Amsakar Achmad (Ramah) memastikan penyelesaian legalitas (sertifikat) Kampung Tua akan tetap menjadi prioritas utama. Masyarakat dinilai tidak perlu ragu dengan komitmen tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Ramah, Kamaludin mengatakan komitmen Ramah sudah jelas bahwa sejak awal penyelesaian Kampung Tua adalah prioritas utama. Karena itu pihaknya berharap agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu-isu yang menyebutkan jika Ramah akan ingkar janji.

“Saya rasa masyarakat tidak perlu ragu dengan komitmen beliau (Rudi dan Amsakar),” kata Kamaludin dihadapan masyarakat Bengkong, Senin (9/11/2020).

Dijelaskan bahwa dari 37 titik kampung tua yang ada 7 diantaranya sudah selesai. Bahkan sertifikat hak milik lahannya sudah diserahkan langsung kepada masyarakat di kampung tua.

Hal itu menurut dia bukti yang nyata bahwa di bawah pimpinan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad penyelesaian kampung tua adalah program utama. Saat ini progresnya masih berjalan.

“Kenapa ada yang sudah dan ada yang belum? Karena setiap kampung tua permasalahannya berbeda dan melibatkan banyak pihak,” katanya.

Penyelesaian kampung tua menurut dia tidak hanya dilakukan Pemko Batam, tapi juga melibatkan BPN dan BP Batam. Sehingga memang membutuhkan waktu untuk bisa menyelesaikan 33 titik kampung tua tersebut.

“Artinya selama sudah masuk 33 titik kampung tua, jangan ragu semua pasti selesai tinggal menunggu waktunya saja,” katanya.

Tak hanya permasalahan kampung tua saja, Ramah juga akan melanjutkan pembangunan Kota Batam menjadi kota yang maju. Sebagaimana yang sudah dilakukan selama ini dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat harus tahu bahwa Pak Rudi dan Pak Amsakar ini memang benar-benar bekerja dan komitmen untuk menjadikan Batam kota yang maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya.(rilis)

Revisi : dari 33 titik menjadi 37 titik atas penjelasan dari Narasumber Kamaludin

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel