SKK Migas dan Empat KKKS Anambas Serahkan 808 Unit PCR Kit dan Dibawa ke RSUD Tarempa

WARTAKEPRI.co.id Matak – SKK Migas, Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Premier Oil Indonesia, Star Energy dan Conrad Petroleum menyerahkan PCR Kit bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Sebanyak 808 unit PCR Kit tiba di Matak, pada Sabtu (7/11) dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tarempa.

Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian keempat KKKS dan SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara, sekaligus mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah KKA. Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Perusahaan pada Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan sebagai perwakilan Gugus Tugas KKA. Sebelumnya KKKS juga telah menyumbang ribuan masker, ratusan sembako, APD, handsanitizer dan bantuan untuk UMKM di KKA.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan migas pada masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah ini, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi. (*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel