Babinsa 08 Laksanakan Pendisiplina Protokol Kesehatan di Mall Nagoya Hill

732

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 08/ Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya bersama Bapak Rafli, staf keamanan Nagoya Hill Mall melaksanakan kegiatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 di di Mall Nagoya Hill, Jln. Imam Bonjol Lubuk Baja Batam Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Babinsa 08/ Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya mejelaskan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian salah satu penyebab Pandemi Covid 19 sesuai PERWAKO NO.49 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Nagoya Hill Mall pusat perbelanjaan bagi warga dan masyarakat Kota Batam

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 tersebut,” ujarnya, Rabu(11/11/2020).

Babinsa berkoordinasi dengan pihak Keamanan agar selalu mengawasi setiap pengunjung yang tidak menggunakan masker memberikan teguran dan arahan untuk tetap menggunakan masker.

“Karena salah satu melindungi diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar kita dengan mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada keamanan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Termogen ( pengecekan suhu ) dan Hansani Tizer terutama wajib menggunakan masker yang bertujuan mencegah penyebaran Pandemi Covid 19 seperti melaksanakan 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak Aman dan Menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir

“Kita dan pihak keamanan kegiatan pengecekan suhu dan pemberian cairan Hand sanitizer kepada para pengunjung yang akan berbelanja,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Bapak Rafli korlap keamanan lapangan Nagoya Hill Mall, Bapak Rudi Gunawan (Security) dan Bapak Arsyad (Security)

Kegiatan dimulai pukul 12:45 sampai pukul 13.25 Wib kegiatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 selesai dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel