Turnamen Volly di Keluran Tanah Abang, Babinsa 07 Ingatkan Protokol Kesehatan

219

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 07 kelurahan pulau Abang Koramil 04/Glg Sertu Iksan ikut pembukaan turnamen bola volly antar pulau di desa Air saga kelurahan pulau Abg.

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen bola volly antara pulau yaitu Lurah pulau Abang Bpk Hamzah S.sos, Seklur pulau Abang Bpk Saiful, Pos Al pulau Abang Kopti Hendra, Madun Ketua RW Air Saga, Andi Ketua LPM, Caweng Tokoh pemuda, sabuk Tokoh masyrakat dan Abdul salam Tokoh agama.

Babinsa 07 kelurahan pulau Abg Koramil 04/Glg Sertu Iksan menjelaskan, pihaknya menyampaikan dan menghimbau peserta harus selalu mentaati dan mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh pemerintah kota Batam seperti setiap selesai bertanding selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir dan selalu mengunakan masker selesai bertanding

“Tidak di perboleh kan selain peserta/ pemain untuk memasuki lapangan pertandingan guna untuk menghindari terjadi nya kontak body antar satu dengan yang lain nya,” ujarnya, Rabu(11/11/2020).

Dibeberkannya lagi, selalu menjunjung tinggi sportifitas pertandingan dengan mengikuti dan taat dengan aturan dan keputusan dewan juri yang telah di tunjuk oleh panitia penyelenggara pertandingan .

Kegiatan dimulai pukul 09:20 sampai pukul 10.25 kegiatan pembukaan pertandingan selesai dan di lanjutkan dengan servis pertama yang di lakukan lurah pulau Abg dengan di mulainya pertandingan.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel