Atap Rumah Warga Impol Kecamatan Barat Jemaja Porak Poranda di Hantam Angin Kencang

211
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, Anambas – Satu buah Rumah milik Zulkaed warga Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat Rusak parah akibat di terjang angin kencang disertai hujan deras tadi sore, Senin(16/11/2020).

Diketahui Zulkaed alias Ujang warga RT 1,RW 2 Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat ini baru menyadari bahwa rumahnya porak poranda di hantam angin kencang disertai hujan deras sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kejadian sekitar jam 15.00 WIB, kami baru sadar bahwa atap rumah saya rusak parah di hantam angin kencang”.ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

Untungnya Pada saat kejadian Zulkaed alias Ujang bersama keluarga tidak sedang berada di dalam rumah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa, namun saudara Zulkaed berada di dalam rumah tersebut.

“Saya kebetulan sedang berada di Kota Letung Kecamatan Jemaja, pas saat hendak pulang ke Rumah sudah terlihat atapnya rusak parah, di dalam rumah ada adik saudara saya, namun pada saat kejadian dia langsung keluar dari rumah”. ucapnya lagi.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Saat ini Ujang sedang berusaha untuk memperbaiki rumahnya secara berangsur angsur, saat di tanya berapa kerugian yang di akibatkan bencana tersebut ia enggan menyebutkan ya kira kira 10 juta ucap Ujang, pasalnya hanya atap dan beberapa kayu saja yang hancur, ini kejadian sudah yang ke dua kalinya, yang satu tahun lalu kejadiannya lebih parah, rumahnya terendam ke dalam air laut. tuturnya.(Rama

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN