Babinsa 04 Seraya Sosialisasi Perwako Batam Terkait Protokol Kesehatan di Lapangan Futsal

297

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 04/Kamp Seraya, Koramil 01/BT Sertu Imammudin melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol covid 19 di area parkir lapangan futsal Kel Kamp Seraya, kec. Batu Ampar, Kota Batam.

Babinsa 04/Kamp Seraya, Koramil 01/BT Sertu Imammudin menjelaskan, kegiatan yang dilakukan dalam penegakan disiplin protokol covid 19, s lain itu pihaknya juga memberikan masker kepada warga yang merupakan anak muda karena masih kedapatan tidak memakai masker saat mangkal di parkiran lapangan futsal.

“Kita sosialisasikan tentang bahayanya virus covid 19 yang menular dengan cepat, harapannya warga menjadi disiplin dan bisa mematuhi protokol covid 19,” ujarnya, Senin (16/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga agar sll disiplin terhadap protokol covid 19, karena itu dapat memutus mata rantai virus covid 19 diantaranya rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak.

” Kita juga mensosialisasikan perwako no 49 thn 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan bagi warga yang tidak mematuhi protokol covid 19 akan dikenakan denda,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:15 Wib sampai Pukul 09.45 Wib kegiatan komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel