Irjen Pol Arman Depari Sosok Tepat Kepala BNN Menurut Syamsul Paloh

188

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun. Sejumlah nama jenderal pun digadang-gadang sebagai calon penggantinya, tak terkecuali Irjen Pol Arman Depari.

Nama itu sendiri disampaikan Ketua DPD Granat Kepri Syamsul Paloh. Ia mendukung Irjen Pol Arman Depari, yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN diangkat sebagai Kepala BNN.

Menurutnya, Arman adalah sosok yang tepat menyelamatkan masyarakat dari peredaran narkotika, psikotropika, zat adiktif dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

“Makanya dari itu, untuk pemberantasan narkoba ini butuh sosok yang memiliki intelejensi yang tinggi. Nah, sosok Arman Depari ini orangnya yang sangat tepat. Sebab beliau sudah sangat pantas menggantikan Kepala BNN yang akan memasuki masa pensiun,”ujar Syamsul Paloh, Kamis (26/11) di Batam Center.

Syamsul berkeyakinan kalau Irjen Pol Arman Depari sangat cocok menjabat sebagai kepala BNN. Menyusul dengan melihat berbagai karirnya yang sangat tinggi, yakni pernah menjabat Kapolda Kepri dan sekarang aDeputi Pemberantasan BNN.

“Ini menandakan bahwa beliau sudah tepat sekali sebagai kepala BNN meskipun akan memasuki masa pensiun juga tapi itu semua kebijakan presiden jika ada penambahan masa pensiun,”ucap Syamsul.

Sebelumnya, diketahui Kepala BNN
Komjen Pol Heru Winarko akan habis masa pengabdiannya pada Desember 2020 tahun ini. Perlu para Jenderal yang memang sudah malang melintang terhadap bagaimana memberantas masalah narkotika,”pungkasnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel