Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Terima 10 Sertifikat dari Badan Pertanahan Nasional

204
Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Terima 10 Sertifikat dari Badan Pertanahan Nasional

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mendapat kunjungan kerja dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam Bapak Memby Untung Pratama beserta jajaran yang di terima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ismoyo.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan, koordinasi dan kerjasama antara Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dalam rangka penertiban dan penatausahaan barang milik Negara khususnya aset berupa tanah.

Kepala Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam Ismoyo menyampaikan, dalam kunjungan kerja juga Kepala Kantor BPN Kota Batam menyerahkan 10 (sepuluh) sertipikat tanah milik Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam yang telah diselesaikan.

“Kesepuluh sertipikat tersebut diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat yaitu hanya 2 (dua) bulan, melalui hubungan koordinasi yang terjalin sangat baik antara kedua belah pihak,”terang Ismoyo, Jumat (4/12/2020) di Media Centre Imigrasi Batam.

Selain itu, lanjut Ismoyo kunjungan kerja membahas perencanaan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam yang akan menempatkan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam masuk dalam prioritas program Sertifikasi Nasional tahun 2021 bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Batam.

Dalam akhir kunjungannya, Bapak Memby juga mengapresiasi pelayanan terbaik Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dalam menjalankan tugas dan fungsinya di bidang Keimigrasian yang terbukti dengan telah diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Sekaligus juga memberi dukungan agar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”ucapnya.

Pertemuan ditutup dengan ucapan terima kasih dari semua pihak. Kita harapkan dengan kegiatan ini menjadi sarana untuk membangun dan mempererat hubungan baik antara Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam,”pungkasnya.(*)

Kiriman :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel