#PMGC PUBG Mobile Global Championship 2020, Super Weekend 1 Day 3 Tim Bigetron Kokoh Peringkat 1 Dunia

3317
BTR Ryzen
BTR Ryzen MPV PMGC Super Weekday 1

WARTAKEPRI.co.id- Pertandingan Super Weekend 1 Day 3 digelar Jumat (4/12/2020) malam, merupakan pertandingan super tertunda yang semestinya dipertandingan pada Minggu (29/11/2020) lalu. Karena adanya kendala tekniks, maka pertandingan Super Weekend 1 Day 3 untuk 5 game kembali bertanding Tim perwakilan Indonesia BTR dan AereWolf Limax.

Hasilnya, setelah Super Weekend 1 Day 1-3 dengan total 15 game pertandingan, Tim Bigetron (BTR) Red Aliens, kokoh dipuncak klasemen Dunia mengumpulkan nilai 178 poin, dengan 3 kali Winner Winner Chiken Diner (WWCD). Sementara itu, Tim AereWolf Limax tertinggal di posisi sementara peringkat 12 klasemen dunia dengan nilai 87.

PMGC Super Weekday 1 Game 3

Prestasi Super Weekend 1 Day 3 juga ditunjukan oleh pemain BTR Ryzen yang berhasil keluar sebagai MVP untuk 15 pertandingan (Minggu Pertama).

Untuk Anda ketahui, pertandingan Jumat 4 Desember 2020 ini, harusnya pertandingan Super Weekend 2 Day 1. Namun, digeser pada tiga hari kedepan, Sabtu-Minggu dan Senin (5,6 dan 7 Desember 2020). Pertandingan Super Weekend 2 Day 1 sampai 3 juga akan bertanding total 15 game.

Sayangnya, pada pertandingan penyisihan WeekDay 2 pada hari Selasa dan Rabu (1-2 Desember 2020) kemarin, untuk Tim AeroWolf Limax gagal untuk raih poin masuk menjadi 16 tim yang berhak mengumpulkan nilai peringkat dunianya yang berlaga pada Super Weekend 2 Day 1. Dan, untuk pertandingan penyisihan tersebut bisa ada lihat ke Chanel Youtube PUBG MOBILE Indonesia.

BACA JUGA Final PUBG Mobile PMGC Dimulai, 2 Tim Indonesia BTR dan Aerowolf Berburu Rp28 Miliar

Jadi, bagi Anda pecinta PUBG Mobile sisa pertandingan untuk perebutan juara dunia masih menyisakan 45 game pertandingan. Dan, apakah BTR Red Aliens akankah berhasil mempertahankan peringat 1 sementara dunianya?.

Menarik untuk disaksikan pada Game selanjutnya. Tim BTR mewakili Indonesia melawan Tim Tim kuat lainnya dari sejumlah negara di Dunia.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile Indonesia, bahwa Turnamen PUBG Mobile Global Championship Season 0 berlaga 24 Tim teratas dari seluruh Dunia. Pertandingan Piala Dunia PUBG Mobile ini untuk memperebutkan tahta juara dunia, ketenaran, dan memperebutkan total hadiah sebesar $ 2.000.000. Berikut 24 Tim PUBG Mobile Tersebut:

A1 eSports
Abrupt Slayers
Aerowolf Limax
Alpha7 e-Sports
Archer Gaming
Bigetron Red Aliens
BLUE BEES
DRS GAMING
Elites United Team
Execute
Four Angry Men
Futbolist
GODSENT
Klas Digital Athletics
Konina Power
Loops Esports
Natus Vincere
NOVA XQF
POWER888 KPS
RRQ Athena
Secret Jin
Team Secret
The Unnamed
Z3US ESPORTS

Bagi Tim Esport Indonesia, laga PMGC ini menjadi ajang pembuktian kelas dunia, bagi Bigetron Red Alien yang saat ini sudah menjadi Tim terkuat se-Asia Tahun 2020. Jika berhasil di PMGC 2020 Seasion Zero ini, maka sejarah bagi Indonesia.(*)

Editor : Dedy Suwadha
Sumber: Chanel Youtube PUBG MOBILE Indonesia

#PMGC PUBG Mobile Global Championship 2020, Super Day 2 Tim BTR Tembus 2 Besar Dunia

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel