Final PUBG Mobile PMGC Dimulai, 2 Tim Indonesia BTR dan Aerowolf Berburu Rp28 Miliar

WARTAKEPRI.co.id – Gelaran Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero mulai Kamis (21/1/2021) mulai pukul 17.25 WIB.

Final PMGC akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia dari Dubai dan didukung oleh Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai (Dubai Tourism) serta Dewan Olahraga Dubai pada 21-24 Januari 2021.

16 Tim dari perwakilan berbagai negara sudah berada di Dubai, Uni Emirates Arab dan siap memperebutkan hadiah total hingga Rp 28 Milliar.

Nah, dari 16 tim yang berlaga, ada 6 tim wakil Asia Tenggara termasuk 2 tim asal Indonesia, yakni Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf LIMAX.

Sebagai juara bertahan tingkat dunia, BTR RA pun kembali diunggulkan dalam turnamen ini. Alien Merah telah menyiapkan kejutan dengan menambah amunisi pemain baru yakni BTR Liquid yang menggantikan BTR Alice.

Sementara Aerowolf LIMAX berangkat sebagai tim kejutan yang mampu menembus 16 besar pada babak regular season PMGC di akhir-akhir pertandingan.

Selain BTR RA, terdapat tim eSports yang juga diunggulkan pada turnamen ini. Mereka adalah sang juara PMGC League Season Zero, Four Angry Man (4AM).

BACA JUGA #PMGC Super Weekend 2 Day 3, Tim Indonesia BTR Gagal WWDC dan Jarak Poin Makin Tipis Tim China FAM

Sebelumnya, pada babak PMGC League (24/11−20/12), tim asal China 4AM, sukses menuntaskan babak League di posisi teratas, berkat penampilan yang konsisten dan luar biasa, diikuti oleh Bigetron Red Aliens di posisi kedua dan RRQ Athena di tempat ketiga. Selama empat minggu Super Weekends, tim SEA (Asia Tenggara) telah menunjukkan penampilan yang panas.

BACA JUGA Setelah PMGC 2020, Tahun 2021 PUBG Mobile Sediakan Hadiah Total Rp 197 Miliar

Hingga pada minggu terakhir, 6 tim SEA berhasil memasuki final; Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia, RRQ Athena, Secret Jin, POWER888 KPS, dan Team Secret dari Malaysia, unggul dibandingkan dengan region lainnya yaitu 2 tim dari South Asia, 1 tim dari Amerika, dan 4 tim dari EMEA. Menarik untuk ditunggu siapa yang bakal meraih tempat teratas di gelaran Final PMGC Dubai.

PUBG Mobile Global Championship Finals Day 1 dimulai!

Top 16 tim dari seluruh dunia akan beradu gengsi, martabat dan skill untuk menjadi yang terbaik.
Dukung tim favoritmu dan banjiri komen di live chat!
#PMGC2020​ #PUBGMOBILE​

Teams:
FOUR ANGRY MEN
Bigetron Red Aliens
RRQ Athena
Konina Power
Klas Digital Athletics
Secret Jin
Futbolist
NOVA-XQF
POWER888 KPS
Abrupt Slayers
Alpha7 e-Sports
Z3US ESPORTS
Natus Vincere
Aerowolf Limax
Team Secret
A1 eSports

Hadiah:
Juara – 700,000 USD
Runner up – 200,000 USD
Posisi 3 – 100,000 USD

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel