Grand Final PMGC Hari Kedua, Tim Bigetron Red Alien dari Peringkat 16 Melejit ke Peringkat 5 Dunia

PMGC 2021 Hari Kedua

WARTAKEPRI.co.id, DUBAI – Sebagai tim unggulan dalam Grand Final PMGC 2020, dua tim perwakilan Indonesia Bigetron Red Alien dan Aerowolf Limax pada game pembuka 6 pertandingan, pada Jumat 22 Januari 2021, berakhir dengan berada di dasar klasemen dari 16 Tim dunia yang bertandi. Bigetron posisi 16 dan Aerowolf Limax dua tingkat diatas BTR RA.

Usut punya usut, Virus Corona yang terkena pada beberapa pemain PUBG pada hari pembuka, membuat turnamen yang awalnya akan dilaksanakan bersama dalam satu ruangan, harus dialihkan dengan pertandingan dimasing masing tim terpisah di tempat base camp masing masing.

Wal hasil, sinyal internet lah yang membuat banyak game demi game pada hari pertama terjadi lelet, dan berakibat banyak tim dengaan sinyal internet baik mampu menguasai laga perperangan.

Dalam, akun Youtube EJ Gaming menerangkan apa yang sebenarnya terjadi hingga pertandingan hari kedua dan hari ketiga ditunda, dan baru kembali bertanding pada dari Minggu (24/1/2021). Pada laman akun resmi PUBG juga menyampaikan prihal tersebut permasalahan tersebut.

Dan, pada partandingan pembuka hari kedua pada Minggu (24/1/2021) sore, pertandingan dimainkan untuk 7 laga. Hasil mengembirakan didapat oleh dua perwakilan Indonesia.

Tim calon juara BTR Red Alien dari dasar klasemen hingga akhir laga ke tujuh, berhasil raih peringkat klasemen sementara posisi kelima. Satu Chiken Dinner dan beberapa kali berada lima atau tiga besar setiap laga.

Dalam akun resmi instagramnya BTR Red Alien mempublikasi; Bigetron Red Aliens berhasil merangkak ke puncak dan mengakhiri pertandingan hari ini dengan berada di posisi 5, 55 kill dan total 106 poins!

Perjuangan demi Merah Putih masih belum berakhir, terus beri dukunganmu untuk mereka, Bigetroopers!

#INDOPRIDE ID #Bagus #KratingdaengRedBull #Xiaomi

BACA JUGA Final PUBG Mobile PMGC Dimulai, 2 Tim Indonesia BTR dan Aerowolf Berburu Rp28 Miliar

Diberbagai, akun media sosial keberhasilan BTR Red Alien menusuk ke 5 besar, disambut antusias pendukung dan penonton pertandingan PUGB di Indonesia.

16 Tim dari perwakilan berbagai negara sudah berada di Dubai, Uni Emirates Arab dan siap memperebutkan hadiah total hingga Rp 28 Milliar.

Bigetron
Bigetron Red Aliens posisi 15 hingga 16 Hari Pertama

Sebelumnya, pada Kamis (21/1/2021) banyak penonton Bigetron Red Aliens berkomentar belum terlalu panas, tim jagoan ini hanya bermain apik di sejumlah match dengan raihan baik di posisi ke-8. Permainan Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy semakin memburuk di match selanjutnya.

Bigetron Red Aliens bahkan harus puas di posisi 15 hingga 16 dalam klasemen di Grand Final PMGC 2020 ini. Padahal sebelumnya, tim asal Indonesia ini begitu nyaman di puncak klasemen.

Teams:
FOUR ANGRY MEN
Bigetron Red Aliens
RRQ Athena
Konina Power
Klas Digital Athletics
Secret Jin
Futbolist
NOVA-XQF
POWER888 KPS
Abrupt Slayers
Alpha7 e-Sports
Z3US ESPORTS
Natus Vincere
Aerowolf Limax
Team Secret
A1 eSports

Hadiah:
Juara – 700,000 USD
Runner up – 200,000 USD
Posisi 3 – 100,000 USD

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel