Astaka Land Kembangkan Perumahan Emirates dengan Konsep Rumah Tumbuh di Tiban Global Sekupang

600
Astaka Land
Astaka Land Kembangkan Perumahan Emirates dengan Konsep Rumah Tumbuh di Tiban Global Sekupang

WARTAKEPRI,co.id,BATAM – Astaka Land terus melakukan pengembangan perumahan di kota Batam, meskipun dalam masa pandemi covid-19. Kali ini Emirates Residence hadir dengan konsep tumbuh yang nyaman dan aman itu hadir dengan lokasi di Tiban Global dekat SMP Negeri 25 Batam dengan pelaksana Project oleh Astaka Land.

Satu-satunya konsep rumah Emirates yang benar-benar tumbuh di Kota Batam dengan tinggi bangunan 7,5 m, Bangunan samping dicor/dak (Lt. 2), Rumah dapat dikembangkan/penambahan secara mudah, Lokasi berdekatan dengan SMPN 025 Tiban Global,”ucap General Manager Astaka Land, Susanto Theodolite Minggu (24/1/2021) di Astaka Land.

Sebelumnya, lanjut Susanto, sudah banyak yang dibangun, kini Astaka Land kembali melanjutkan salah satu hunian dengan kualitas premium di daerah Tiban, Sekupang, yakni Emirates Residence.

“Jadi, kini Emirates diperkirakan akan rampung lima tahun kedepan, namun akan dilaksanakan dimulai enam bulan lagi. Target ini tidak meski lima tahun, kalau selesai lebih cepat tanpa ada kendala tentu lebih baik,” ucap Susanto.

BACA JUGA Pasar TPID 2 Dreamland Diresmikan 23 Januari 2021, Harga Terjangkau dan Ada Hadiah

Selain itu, kata Susanto, Astaka Land selalu memilih lokasi dan konsep yang mengutamakan kepentingan konsumen di tiap proyeknya. Unitnya ada 527 tersedia.

“Sehingga setiap konsep akan kami maksimalkan segala sesuatu yang kami anggap sebagai yang diinginkan konsumen,ā€¯katanya.

Susanto menjelaskan, dimana untuk pengembangan sendiri yakni ada TIPE 36/72 menjadi 77/72 (2 lantai) 2 KT, 1 ruang keluarga, ada Void, TIPE 49/98 menjadi 108/98 (2 lantai) 4 KT, 3 KM, ada Void, 1 ruang keluarga.

“Kemudian, Tipe 60/135 menjadi 153/135 (2 lantai) 4 KT 3 KM, 2 ruang keluarga, ada Void,” jelasnya.

Sedangkan untuk Fasilitas yang disediakan yakni ada Bangun Masjid dengan Design Modern diberi nama ” Hagia Sophia, terdiri dari 4 Cluster, setiap cluster terdapat taman dan mainan anak.

“Ada Security 24 jam dengan sistem Auto Gate,Terdapat lapangan Basket,disamping akan dibangun Sekolah Dasar (SD),Pondasi disiapkan untuk bangunan 2 lantai, Jalan utama Row 15 m, jalan Cluster Row 9 m,Kabel-kabel sistem tanam, Internet,”paparnya.

Terakhir, untuk tipe rumah,luas bangunan 36, Luas tanah 72, Kamar tidur 2,kamar Mandi 1, Sertifikasi HGB – Hak Guna Bangun. Nanti akan kita bangun secara bertahap percluster. Saat ini sudah ada yang boking 50, namun closing mencapai 20 orang.

Untuk itu, Susanto menghimbau kepada masyarakat Batam, jika ingin memesan terlebih dahulu pembeli rumah cukup dengan membayar uang muka Rp 5 juta sudah bisa diproses,”tutupnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel