#PMGC Super Weekend 2 Day 3, Tim Indonesia BTR Gagal WWDC dan Jarak Poin Makin Tipis Tim China FAM

#PMGC Super Weekend 2 Day 3
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id- Pertandingan Super Weekend 2 Day 3, PUBG Mobile Global Championship 2020 yang digelar Senin (6/12/2020) malam, menjadi pertandingan terakhir minggu kedua, dan artinya sudah menyelesaikan 30 game pertandingan.

Pada game malam ini, poin akhir Tim Bigetron (BTR) Red Aliens, tetap kokoh dipuncak klasemen Dunia mengumpulkan nilai 342 poin, dengan 5 kali Winner Winner Chiken Diner (WWCD).

Namun, poin tersebut mulai dikejar oleh Tim dari China Four Angry Men (FAM) dengan total sementara poin 338. Dan, posisi ketiga dunia sementara ditempati oleh RRQ Athena dengan poin 270.

Pada pertandingan 5 Game hari ini, Tim FAM berhasil tambah 1 kali WWCD dengan poin Kill yang cukup tinggi. Sedangkan Tim BTR pada Game ini hanya bermain dan gagal masuk tiga besar setiap game. Perlawan ketat Tim BTR kembali datang dari A1 Esports dari Tim Negara Bangladesh.

Dan, karena tidak ikut bertanding Super Minggu kedua ini, maka Tim Indonesia lainnya, AereWolf Limax tidak menambah poin angka, dan tertahan pada poin 87.

Hasil pertandingan Super Weekend 2 Day 3 PUBG Mobile Global Championship 2020, akan dilanjutkan dengan pertandingan pada Super Weekend 3 Day 1, pada Jumat (11/12/2020) sore pukul 18.00 live di Chanel Youtube PUBG MOBILE Indonesia.

TAPI, untuk memasuki pertandingan Super Weekend 3 Day 1 ini, kembali 24 yang lolos #PMGC bertarung dua hari pada Weekday 1 dan 2, tepatnya pada Selasa 8 Desember dan Rabu 9 Desember. Dari 24 Tim yang berhasil masuk ke 16 baru berhak bertanding di Super Weekend 3 Day 1 sampai 3. Artinya, pertandingan penyisihan akan kembali menentukan bagi seluruh tim.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile Indonesia, bahwa Turnamen PUBG Mobile Global Championship Season 0 berlaga 24 Tim teratas dari seluruh Dunia. Pertandingan Piala Dunia PUBG Mobile ini untuk memperebutkan tahta juara dunia, ketenaran, dan memperebutkan total hadiah sebesar $ 2.000.000. Berikut 24 Tim PUBG Mobile Tersebut:

A1 eSports
Abrupt Slayers
Aerowolf Limax
Alpha7 e-Sports
Archer Gaming
Bigetron Red Aliens
BLUE BEES
DRS GAMING
Elites United Team
Execute
Four Angry Men
Futbolist
GODSENT
Klas Digital Athletics
Konina Power
Loops Esports
Natus Vincere
NOVA XQF
POWER888 KPS
RRQ Athena
Secret Jin
Team Secret
The Unnamed
Z3US ESPORTS

Bagi Tim Esport Indonesia, laga PMGC ini menjadi ajang pembuktian kelas dunia, bagi Bigetron Red Alien yang saat ini sudah menjadi Tim terkuat se-Asia Tahun 2020. Jika berhasil di PMGC 2020 Seasion Zero ini, maka sejarah bagi Indonesia.(*)

Editor : Dedy Suwadha
Sumber: Chanel Youtube PUBG MOBILE Indonesia

Saling Susul #PMGC Hasil Super Weekend 2 Day 2 Tim Indonesia BTR 299 Poin dan Tim China FAM 284 Poin

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel