Pisah Sambut Pjs Bupati Karimun, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Dua Unit Mobil Pick Up

420
Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Mobil ke Karimun

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun, menerima bantuan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), yaitu berupa dua unit mobil pickup dari Bank Riau Kepri, dirumah dinas Bupati Karimun, Minggu (6/12/2020).

Pada kegiatan yang di sejalankan dengan pisah sambut dari Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto, kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq, yang sudah menjalankan cuti selama tiga bulan, terhitung sejak tanggal 26 September 2020, hingga tanggal 5 Desember 2020, turut serta dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun.

Bantuan kendaraan bermotor roda empat, jenis pickup dari Bank Riau Kepri tersebut, rencananya akan diserahkan masing-masing satu unit kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, dan selanjutnya akan di serahkan kepada Masjid Agung Karimun di Poros, dan Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Direktur utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari memaparkan bahwa, pada tahun 2020 Bank Riau Kepri telah menyiapkan dana CSR untuk Pemerintah Kabupaten Karimun sebesar Rp 402 juta.

“Dimana dana CSR yang disalurkan pada tahun ini berupa dua unit mobil pickup seharga 197 juta, per unitnya,” kata Andi.

Andi menambahkan, penyerahan bantuan CSR Bank Riau Kepri tersebut merupakan kelanjutan bantuan yang sebelumnya telah rampung di salurkan, setiap tahun Bank Riau Kepri sendiri selalu memberikan bantuan dana CSR.

“Semoga bantuan dana CSR ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosial seluruh masyarakat di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Selain dari dana CSR yang dapat disalurkan, Andi menyebutkan Bank Riau Kepri juga dapat menyalurkan bantuan berbagai jenis, tergantung dari permintaan pemerintah Kabupaten Karimun.

“Diantaranya dapat berupa kendaraan bermotor, beasiswa serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya, agar dapat membantu dan berkontribusi,” paparnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada rekan kerja Bank Riau Kepri, dimana sudah banyak membantu pembangunan di wilayah Kepri, khususnya diwilayah Kabupaten Karimun.

“Beberapa waktu yang lalu, Bank Riau Kepri juga sudah membantu penyerahan program Bea Siswa kepada Mahasiswa Universitas Karimun, dan masih banyak lagi bantuan-bantuan lainya, hal ini tentunya komitmen dan kerjasama guna membangun Kabupaten Karimun lebih baik lagi,” tandasnya.

Reporter Aziz Maulana

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA