Lurah dan PPS Kelurahan Tarempa Pantau 11 TPS , Kegiatan Penjoblosan Berjalan Aman

PKP Online

Wartakepri.co.id, Anambas – Lurah Tarempa bersama Staf beserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tarempa monitoring jalannya pemungutan suara di 11 TPS yang berada di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Anambas, Rabu (9 /12/2020).

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa ke 11 TPS yang telah ia kunjungi berjalan aman dan lancar belum ada keluhan dan kendala selama pemantauan dilakukan.

“Saya bersama staf dan PPS Kelurahan Tarempa pantau jalannya proses pemungutan suara di 11 TPS yang ada di Kelurahan Tarempa, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kendala kendala yang mungkin akan terjadi di lapangan, dan setelah kita telusuri Alhamdulillah masih kondusif dan berjalan dengan lancar,” Ucapnya.

Kelurahan Tarempa sendiri memiliki 11 TPS dengan jumlah pemilih laki laki dan perempuan berjumlah 2.296 pemilih sesuai dengan DPT yang berada di Kelurahan Tarempa, namun jumlah pemilih keseluruhan berdasarkan penambahan data pindah memilih berjumlah menjadi 2.033 pemilih.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Kelurahan Tarempa yang terdaftar sebagai pemilih dan memiliki hak suara saya harapkan bisa hadir dan mempergunakan hak suaranya tanpa harus Golput, sehingga Demokrasi di Kelurahan Tarempa berjalan dengan semestinya,” ujarnya lagi.

Terkait keamanan di lokasi 11 TPS insyaallah aman terkendali mengingat sudah adanya Hansip dan anggota Kepolisian dari Polres Kepulauan Anambas yang stanbay berjaga jaga di lokasi TPS, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tarempa dan penyelengara Pemilu sehingga Pemilu di Kelurahan Tarempa khususnya dan Kepulauan Anambas pada umumnya berjalan dengan kondusif serta damai.tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel