Martani Warga Siantan Dapat Bantuan dari Lurah, Masyarakat dan Donatur

PKP Online

Wartakepri.co.id, Anambas – Warga Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan yang saat ini sedang menderita berbagai penyakit mendapatkan bantuan dari sejumlah Warga Siantan melalui Lurah Tarempa.

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya baru saja datang dari rumah warga bernama Martani untuk memberikan bantuan berupa Sejumlah uang dari para donatur dan para masyarakat Siantan serta memberikan surat rujukan serta surat terbebas dari Covid-19.

“Wacananya nanti Martani akan di berangkatkan melalui jalur laut menggunakan kapal Cepat menuju RSUD Provinsi Kepulauan Riau untuk menjalani beberapa pengobatan yang saat ini di deritanya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban Martani”ucap Syamsir kepada Wartakepri co.id.

Martani saat di jumpai di kediamannya bersama Lurah Tarempa ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang yelah membantu meringankan beban dirinya.

“Semoga bantuan yang masyarakat berikan kepada kami bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban kami, semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan bapak ibu para donatur dan masyarakat, semoga para donatur bisa bertambah rezekinya serta di panjangkannya umur para donatur serta masyarakat Siantan”. ucap Martani saat di kediamannya. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel