Dihadiri Kapolda, Rapat Pleno KPU Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Berjalan Lancar

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menerjunkan sekaligus mengarahkan ratusan personil untuk menjaga proses Rapat Pleno penetapan pasangan calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun, Rabu (16/12/2020).

Sebanyak 200 personil gabungan baik dari TNI-Polri, dan Satpol PP bersiap siaga, mulai dari halaman hotel Aston hingga pintu masuk Padimas, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Rapat Pleno KPU turut serta dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dalam pelaksanannya sehingga tidak adanya kerumunan massa.

PKP EXPO

“Seluruh personel telah siap siaga, mengamankan rapat pleno KPU, dan tentunya diharapkan semua dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib serta seluruh tempat strategis telah diberikan pengamanan khusus,” terang Adenan.

Adenan menambahkan, himbauan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian semoga saja berhasil, masyarakat diharapkan cerdas.

“Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat diapresiasi tinggi, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian semua pihak bahwa pentingnya rasa aman diwilayah Kabupaten Karimun, warga tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab sehingga kondisi tetap kondusif,” paparnya.

Reporter Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG