Panasehat MCMI Kabupaten Bintan Himbau Anggota Menjadi Suri Tauladan bagi Umat

690
Masyarakat Cinta Mesjid Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Ketua Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia (MCMI) Kabupaten Bintan Arwan Kasri.SS.iT menghimbau agar seluruh anggota MCMI agar menjadi contoh Suri Tauladan yang baik bagi umat, Jumat (25/12/2020).

Arwan Kasri.SS.iT salah satu Panasehat MCMI yang juga Kepala UPT Dinas Perhubungan Wilayah III Tanjung Pinang – Bintan mengatakan Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia (MCMI), ” Tebar Dakwah Dengan Cinta,” harus besinergi Slogan, ucapan, dan Perbuatan, kerena semuanya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

Panasehat MCMI Kabupaten Bintan terdiri dari 4 panasehat, yaitu , H.Ahmad Umar, Apri Sujadi, Roby Kurniawan, dan Arwan Kasri.SS.iT, yang telah sah dilantik pada 19 Desember 2020, di hotel Aston Pelita Kota Batam, yang diamanahkan menjadi Ketua MCMI Kabupaten Bintan Hairuddin.SH.ujarnya.

Dengan terbentuknya MCMI Kabupaten Bintan, semoga manpu menbawa trobosan dan pemikiran yang positif, sehingga berdampak baik kedepanya bagi Masyarakat Kabupaten Bintan.

Lebih dalam Arwan Kasri.SS.iT menghimbau seluruh yang tergabung dalam. MCMI harus benar-benar mengamalkan dan menghayati ,jangan hanya slogan saja, mari kita menbenahi diri sendiri dahulu, dalam hakekatnya .

Semoga kedepanya MCMI benar-benar menjadi Suri tauladan yang baik, kerena kembali ke Fitrah manusia, berpegang teguh kepada Tali Allah SWT, dan sebaik-baik Suri tauladan adalah Muhammad SAW.

” Mari kita sama-sama belajar, kerena tiada manusia yang pandai dan pintar, selain semuanya Milik Allah SWT semata,”ujarnya lagi.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA