Danlanal Karimun Berbagi Paket Sembako ke Ratusan Buruh dan Porter Pelabuhan Domestik

Danlanal Karimun Bagi Sembako
Danlanal Karimun Bagi Sembako

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna membantu meringankan masyarakat yang terdampak wabah COVID-19, di wilayah Bumi Berazam, khususnya para buruh angkut dan porter yang berada di pelabuhan Domestik, pelabuhan Sri Tanjung Gelam, dan pelabuhan Taman Bunga, jajaran Mako Lanal Tanjungbalai Karimun menyalurkan bantuan berupa paket sembako, Kamis (4/2/2021).

Sebanyak 103 paket sembako berupa beras, minyak sayur, dan gula di serahkan langsung oleh Komandan Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Maswedi, beserta seluruh prajurit Mako Lanal Tanjungbalai Karimun.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai wujud kepedulian Mako Lanal TBK kepada buruh angkut yang tersebar di pelabuhan-pelabuhan,” terang Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Maswedi sesuai menyerahkan bantuan.

PKP EXPO

Maswedi juga menambahkan, bakti sosial bagi para buruh panggul dipelabuhan merupakan bentuk nyata TNI Angkatan Laut dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak perekonomian pada masa pandemi COVID-19.

BACA JUGA Hasil Kampanye Prokes Lanal Karimun, Masih Temukan Penumpang yang Tidak Memakai Masker

“Bakti sosial ini berupa pendistribusian bantuan paket sembako bagi para buruh di pelabuhan, hal ini sebagai bentuk kongkrit dan eksistensi kepedulian jajaran Mako Lanal TBK, kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah kerja Lanal Tanjungbalai Karimun,” ungkap Danlanal.

Sehingga kata Maswedi dengan kondisi kehidupan saat ini diperlukan langkah serta upaya-upaya yang nyata dari semua pihak, guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar masyarakat di Kabupaten Karimun dapat kembali bangkit dari keterpurukan, khususnya pada sektor perekonomian, sehingga mampu mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.(*)

Reporter Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24