Xiaomi Redmi 9T Prosesor Qualcomm Snapdragon 662 Dibandrol Mulai Rp 2 Jutaan

Xiaomi Redmi 9T
Xiaomi Redmi 9T

WARTAKEPRI.co.id – Produsen Smartphone di awal tahun 2021 berlomba lomba meluncurkan HP dengan berkualitas tapi dengan harga yang menarik. Setelah Samsung A12 kisaran 2 jutaan lebih, giliran Redmi 9T Resmi mendarat di Indonesia.

Xiaomi membanderol ponsel anyarnya itu mulai dari Rp2 jutaan. Redmi 9T di Indonesia hadir dengan dua varian RAM dan RoM yakni 4GB+64GB dibanderol Rp2 jutaan dengan harga perkenalan online Rp1,9 jutaan. Serta untuk 6GB+128GB senilai Rp2,4 jutaan dengan harga perkenalan online Rp2,3 jutaan.

Redmi 9T membawa daya baterai besar 6000 mAh. Baterai tersebut mendukung pengisian daya cepat 18W dan dibekali charger 22,5 W di dalam boks.

Dengan baterai tersebut diklaim dapat mendengarkan musik selama 195 jam, menonton film 17 jam, 14 jam bermain game dan bertelepon 56,6 jam.

“Biasanya dengan Baterai besar artinya ponsel menjadi besar dan berat. Untuk Redmi 9T hanya (memiliki berat) dibawah 200 gram, membuatnya sangat nyaman dan mudah digenggam,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam Press Conference Redmi 9T di Indonesia, Senin (22/2/2021).

Redmi 9T memiliki bentang layar 6,53 inci FHD+ serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Pada layar ponsel menggunakan desain notch kecil untuk lensa selfie 8MP.

BACA JUGA Rugi Setelah Masuk Daftar Diblacklist CCMC oleh Trump, Xiaomi Tuntut Pemerintah Amerika

Di bagian belakang terdapat empat lensa dengan sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan sensor depth. Alvin menjelaskan jika ponsel ini hadir dengan fitur AI dari Xiaomi seperti time lapse.

Redmi 9T menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 662. Xiaomi menyediakan sensor sidik jari diletakkan di bagian samping.

Redmi 9T juga menggunakan desain ergonomis yang diklaim dapat menahan percikan air dan tidak meninggalkan sidik jari di bagian belakang.

“Jadi saat dipegang sangat nyaman dan tidak membuat ponsel menjadi kotor,” ujar Alvin.

Redmi 9T hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Carbon Gray, Twilight Blue dan Ocean Green.(*)

Sumber :cnbcindonesia

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel