Pimpinan DPRD Kepri Umumkan Ansar dan Marlin Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur 2021-2024

Pasangan Gubernur
Paripurna DPRD Kepri Tetapkan Ansar-Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam rapat paripurna, DPRD Kepri pengumuman secara terbuka penetapan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terpilih pada Selasa (23/2/2021).

“Rapat Paripurna DPRD secara resmi mengumumkan Ansar dan Marlin sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubenur terpilih periode 2021-2024,” kata Jumaga.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua I Dewi Kumalasari, wakil ketua II Raden hari Tjahyono dan wakil ketua III Tengku Afrizal Dahlan, mengumumkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur terpilih adalah Ansar- Marlin.

Lanjutnya Jumaga juga memberikan apresiasi kepada KPU Kepri atas kinerja yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik dan juga kepada TNI-POLRI yang mengawal pemilihan pilkada hingga aman dan kondusif .

Kemudian Jumaga memberikan penghormatan kepada kedua Paslon Gubenur dan wakil Gubenur yang telah memberikan pelajari demokrasi kepada generasi penerus pembanguan di provinsi Kepulauan Riau. Serta memberikan selamat kepada Ansar Ahmad dan Marlin Agustin pemenang pemilihan Gubernur Kepri.

“Mewakili masyarakat kepulauan Riau menyampaikan selamat kepada Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustin sebagai pasangan Gubernur dan wakil Gubernur terpilih,” jelasnya.

Terakhir Ia menghimbau kepada sekretariat DPRD untuk segera menyampaikan berkas rapat paripurna ke Presiden Republik Indonesia melalui Mentri Dalam Negeri agar pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur terpilih dapat segera diangkat dan disahkan.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel