Sebuah Mobil Fortuner Hantam Rumah Warga di Tanjungpinang, Korban Ibu Sedang Masak

Mobil Fortuner Seruduk Rumah
Sebuah Mobil Fortuner Seruduk Rumah Warga di Tanjungpinang, Penghuni Terjepit Sela Mobil
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sebuah Mobil merek Toyota Fortuner BP 1459 YT menghantam rumah warga di Jalan Adi Sucipto, Kilometer 12 Tanjungpinang, Sabtu (14/3/2021). Diduga Mobil Fortuner dengan nomor polisi BP 1459 YT tersebut mengalami rem blong.

Pemilik rumah, pak Udin mengatakan istri tercintanya terpaksa dilarikan kerumah sakit, saat kejadian itu sang istri kejepit diselah-selah mobil.

“Saat kejadian saya lagi dikebun, mendengar informasi rumah saya diseruduk mobil Fortuner, saya segera balik. Sesampainya, mobil sudah didalam rumah dan istri saya dibawa kerumah sakit,” katanya.

Sang anak menerangkan padanya, Ibu saat itu sedang memasak di dapur, seketika mobil Fortuner menghantam sebelah kanan rumah dan ibu kejepit diselah selah mobil.

Ditempat yang terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan, mobil tersebut dikendarai oleh pria berinisial Nh melaju dari arah Tanjungpinang menuju Kijang, ditempat kejadian rem blong. Sehingga supir tidak dapat mengendalikan mobil dan langsung menabrak rumah.

BACA JUGA Terjadi Kecelakaan Kapal MV Tina I dan Kandas di Perairan Selat Singapura

Lanjutnya, korban akibat kejadian itu empat orang yang terdiri pengendara mobil, dua anak-anak dan satu pemilik rumah sudah dilarikan ke rumah sakit Raja Ahmad Thabib untuk diberikan perawatan medis.

Belum diketahui secara persis kondisi terkini 4 orang yang dilarikan kerumah sakit itu.

Satlantas masih sedang melakukan pencarian keterengan lebih lanjut soal kejadian tersebut, Kita masih mencari, apakah disebabkan rem blong, apakah kelalaian pengendara saat menyetir. ” Kalau indikasi, ya rem blong,” jelas AKP Teuku Fazrial.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG