Anggota DPRD Anambas Amat Yani Berikan bantuan Lampu Untuk Lapangan Voli RT Tanjung

Lampu Lapangan Bola Voli Bantuan Anggta DPRD

Wartakepri.co.id, Anambas – Amat Yani Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas berikan bantuan Lampu untuk penerangan Lapangan voli Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kepulauan Anambas Provinsi Kepri,

Lapangan voli yang dulunya tidak memiliki lampu penerangan kini lapangan voli Rukun Tetangga (RT) Tanjung sudah bisa dirasakan oleh Pemuda dan pemudi RT Tanjung untuk berolahraga voli di malam hari.

Jumadi Ketua Pemuda RT Tanjung saat di konfirmasi mengatakan bahwa bantuan Lampu yang diberikan oleh Amat Yani Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas sangat berguna bagi masyarakat RT Tanjung, terkhusus bagi Pemuda dan Pemudi pecinta bola voli.

“Alhamdulillah sekarang pemuda dan pemudi RT Tanjung sudah bisa bermain bola voli di malam hari, terima Kasih kami sampaikan kepada bapak Amat Yani yang telah memberikan bantuan Lampu untuk penerangan Lapangan voli RT Tanjung, semoga apa yang diberikan dapat balasan dari Allah SWT,”ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Jemaja dan Lurah Letung, serta sejumlah masyarakat RT Tanjung serta pemuda dan pemudi se RT Tanjung.

Peresmian dan rasa syukur masyarakat, Camat Jemaja uji coba pemukulan atau Servis perdana di lapangan bola voli RT Tanjung.

Abdullah Sani Camat Jemaja saat di konfirmasi mengatakan bahwa bantuan dari bapak Amat Yani anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas sangat tepat sasaran, mengingat kesehatan warga atau masyarakat di saat ini sangat di perlukan, kesejahteraan masyarakat tergantung kesehatan masyarakat.

BACA JUGA: X-ray Bandara Letung Kembali Berfungsi, Komisi III DPRD Anambas Apresiasi

“Dengan bermain bola voli jasmani kita akan sehat, maka sehat pula pola pikir masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa melahirkan bibit-bibit atlit bola voli yang bisa di andalkan, terimakasih banyak atas bantuannya hal tersebut disampaikan kepada Amat Yani Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas,”ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan permainan bola voli sekaligus mencoba lampu yang diberikan oleh bapak Amat Yani, antusias warga bermain bola voli sangat tinggi.

Sementara itu, Amat Yani Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa bantuan Lampu untuk lapangan voli RT Tanjung benar adanya.

“Bantuan bola lampu untuk penerangan lapangan voli RT Tanjung berjumlah 10 buah, namun baru 6 buah yang terealisasi, sedangkan yang sisanya menyusul, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat RT Tanjung dan masyarakat Kecamatan Jemaja pada umumnya,”ucap Amat Yani saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG