Bapak Ini Diamankan Polsek Bengkong Diduga Curi Tas Pedagang Ikan

Pencuri di Bengkong
Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan inisial GL (53 Tahun)
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rio Ardian, SH telah mengamankan 1 orang laki-laki Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan inisial GL (53 Tahun) yang terjadi di Pasar Shoping Centre Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong Kota Batam, Sabtu (27/03/2021).

Berawal pada hari Sabtu (27/03/2021) sekira pukul 14.30 wib di Pasar Shoping Centre Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, dan pada saat itu Korban insial EA (43 Tahun) sedang berada di lapak sebelah tempat temannya insial R dan kemudian korban melihat diduga pelaku datang ke lapaknya dan kemudian melihat lihat ikan jualan milik korban.

Ketika korban ingin ke lapaknya, diduga pelaku pergi, selanjutnya korban mengira bahwa lapak milik R dan diduga pelaku kembali memutar ke arah kotak tempat korban menyimpan tas tersebut, dan selanjutnya diduga pelaku merunduk ke bawah meja, kemudian korban menghampiri diduga pelaku dan melihat diduga pelaku sedang menjepit tas milik korban di ketiaknya.

Lalu korban memastikan dan mengecek kotak tempat korban meletakan tas tersebut, dan pada saat itu kotak sudah dalam kondisi terbuka, spontan korban memberitahukan kepada adik ipar nya RK bahwa tas korban telah diambil oleh diduga pelaku dan diduga pelaku diteriaki “ MALING “ .

Selanjutnya diduga pelaku lari dan dikejar oleh massa dan membuang tas tersebut kedalam parit dibelakang pasar. Kemudian Anggota Polsek Bengkong tiba dilokasi dan mengamankan diduga pelaku.

Setelah menerima laporan dari Lokasi kejadian tentang Tindak Pidana Pencurian Unit Reskrim Polsek Bengkong yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda Rio Ardian, SH mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti atas kejadian diatas berupa 1 (satu) buah tas tas selempang warna Coklat Merek ELLE.

Warna Coklat yang berisikan Uang tunai sejumlah Rp 3.700.000 ( tiga juta tujuh ratus riburupiah ) dan saat ke lokasi kejadian dan pada hari Sabtu (27/03/2021) sekitar pukul 15.00 Wib Opsnal ada mengamankan salah satu pelakuan. Pelaku GL di Pasar Shoping Centre Bengkong dan selanjutnya di bawa ke kantor Polsek Bengkong.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK melalui Kapolsek Bengkong membenarkan adanya Tindak Pidana pencurian dengan inisial GL (53 Tahun) yang saat ini sudah d amankan oleh unit Reskrim Polsek Bengkong untuk penyelidikan lebih lanjut ungkap Kapolresta Barelang.(*)

Kasubbag Humas Polresta Barelang

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel