BMTI Tionghoa Kota Batam Fasilitasi 1.760 Vaksinasi Untuk Tokoh Agama Kota Batam

360
BMTI Tionghoa
BMTI Tionghoa Kota Batam Fasilitasi 1.760 Vaksinasi Untuk Tokoh Agama Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Barisan Muda Tionghoa Indonesia Kota Batam, ikut andil dalam pelaksanaan vaksinasi kepada warga Batam yang berlangsung selama dua hari Senin (29/3/2021) bertempat di Golden Prawn Bengkong Laut.

Ketua BMTI Kota Batam Radius mengatakan, kegiatan vaksin ini baru pertama kali dilaksanakan yang mana sasaran yang akan di vaksin itu adalah tokoh agama Mubalig 700 orang.

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi kepada mubalig Batam sebanyak 700 orang berjalan dengan baik. Secara bertahap sudah ada yang vaksin,”kata Radius.

Radius menambahkan, kegiatan vaksin pertama ini dengan melibatkan petugas yang hadir dari dinas kesehatan terdiri dari dokter umum,bidan, perawat. Selain itu juga dibantu tim dari Barisan Muda Tionghoa Indonesia kota Batam sebanyak 50 orang.

BACA JUGA Pemprov Kepri Izinkan Masjid Gelar Tarawih Ramadhan, 30 Maret 2021 Vaksinasi Imam se Batam dan Karimun

“Kami dari BTMI Kota Batam berkolaborasi dengan pihak dinas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Semoga saja terlaksana dengan sebaik baiknya,”ucapnya.

Ia menyebutkan, selain Mubaligh, besok akan dilaksanakan juga vaksin kepada Imam Masjid yang ada di kota Batam dengan jumlah 1060. Intinya semua tokoh agama akan dilakukan vaksin.

“Jadi, total secara keseluruhannya ada 1.760 yang akan di Vaksin selama dua hari berlangsung,”sebutnya.

Radius menghimbau kepada seluruh warga Batam, jangan takut untuk melakukan vaksin. Jika sudah Vaksin maka setidaknya terjauh dari Covid-19.(*)

Tulisan Taufik Chaniago

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel