DPD Golkar Kepri Minta Menko Perekonomian Mengintegrasikan FTZ di BBK Terlaksana 2021

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kepri meminta Menko Perekonomian Ri untuk pelaksanaan dan penerapan integrasi FTZ di Batam Bintan Karimun (BBK) di Tahun 2021.

“Hasil rakerda agar integrasi BBK supaya cepat terlaksana tahun ini dan kami meminta Ketum Golkar sebagai Menko Perekonomian agar dapat mempercepat pelaksanaan integrasi BBK untuk membuat loncatan loncatan ekonomi di Provinsi Kepri. Ini penting untuk permudah pemulihan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Kepri,” ungkap Ade Angga, Wakil Ketua Organisasi DPD I Partai Golkar Kepri, dalam konferensi pers, seusai Rakerda Partai Golkar.

Ade Angga mengatakan bahwa dalam hasil rekomendasi Rakerda Partai Golkar juga mengupayakan Fraksi Partai Golkar Provinsi Kepri untuk melakukan audensi dengan Ketum Golkar menyampaikan isu-isu terkini.

Dalam rakerda, sambung Ade Angga, juga menyimpulkan bahwa target Partai Golkar fokus mengawal pertumbuhan ekonomi melalui program-program kerja yang sedang digarap oleh Gubenur terpilih Ansar Ahmad untuk pemulihan ekonomi.

“Itulah target utama dari Gubenur Ansar Ahmad dan akan memakas biaya-biaya tinggi di Kepulauan Riau untuk mendorong masuknya investasi, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan membuka lapangan kerja,” pungkasnya. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Hasil raker partai golkar memintak pemerintah pusat untuk secepatnya intregrasi bbk supaya cepat terlaksana tahun ini dan kami memintak ketum golkar sebagai menko untuk supaya cepat terlasana bbk untuk bikin loncatan2 economi di prov kepri untuk pemulihan economi dan penciptaan lapangan kerja .rasal mengatakan dalam hasil rekomendasi Rakerda partai golkar .bahkan fraksi partai golkar prov kepri untuk memintak audensi ke ketum Golkar .untuk menyampaikan isue2 terkini
[5/4 23:11] Kadin Kepri Maaruf: Target partai Golkar focus mengawal pertumbuhan economi melalui program2 kerja yang sedang digarap oleh gubenur terpilih untuk pemulihan economi itulah target utama dari gubenur Ansar akhmad dan memakas biaya2 tinggi .

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel