BMTI Kota Batam dan Hulubalang, Bagikan Ribuan Nasi Kotak Kepada Pengendara

305
BMTI dan Hulubalang Batam
BMTI Kota Batam dan Hulubalang, Bagikan Ribuan Nasi Kotak Kepada Pengendara

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) Kota Batam bersama Hulubalang Junjung Negeri, membagikan berupa 1500 nasi kotak pada enam titik lampu merah yang ada di wilayah Batam Sabtu (8/5/2021) Sore.

Ketua BMTI Kota Batam, Radius mengatakan kegiatan ini merupakan sosial dari organisasi sendiri terutama dinas kesehatan dan Hulubalang dalam hal ini BMTI membagikan nasi kotak kepada warga terutama pada masa pandemi Covid-19 ini dan bulan Ramadhan yang penuh berkah tentu dengan berbagi nasi kotak ini.

“Intinya, saling membantu satu sama lain. Terutama pada bulan Ramadhan ini ditambah lagi suasana masih wabah pandemi Covid-19 belum usai,”kata Radius, Sabtu (8/5/2021) Sore.

BACA JUGA BMTI Tionghoa Kota Batam Fasilitasi 1.760 Vaksinasi Untuk Tokoh Agama Kota Batam

PKP HIMALAYA

Dijelaskan Radius, pihaknya menerjunkan 70 relawan BMTI untuk saling membantu dalam membagikan nasi kotak kepada para pengendara baik mau pulang dan berangkat kerja.

“Warga yang berhenti disetiap lampu merah satu persatu diberikan berupa nasi kotak, dengan waktu yang cepat ribuan nasi kotak tersebut habis dibagikan,”jelasnya.

Menurutnya, ada empat titik dibagikan setiap lampu merah yang ada di kota Batam, diantaranya simpang lampu merah Martabak Har Nagoya, simpang lampu merah UIB, simpang lampu merah Harmoni One, lampu merah Penuin,”tuturnya.

Ditambahkannya, sebagai ketua BMTI Kota Batam, tidak pernah lupa untuk terus saling mengingatkan terutama pandemi Covid-19 agar tetap menjaga kesehatan baik dalam beraktifitas.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan hindari keramaian,”ucap Radius.

Sementara itu, Hulubalang Junjung Negeri Provinsi Kepri, Kojal, mengatakan kegiatan berbagi nasi kotak kepada pengendara. Jadi alhamdulillah pada kesempatan sore ini kami bisa hadir bersama pengurus BMTI Kota Batam.

“Semoga dengan momentum ini dengan berbagi ini, kiranya sangat terbantu untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama dimasa pandemi ini, sehingga mendapat berkah juga bagi yang menyumbangkan sebagian rezekinya,”ungkapnya.

Selain itu juga, kami sengaja hadir dari Belakang untuk membagikan nasi kotak ini bersama BMTI Kota Batam, sebab kehadiran Hulubalang untuk membantu dalam setiap organisasi yang bersifat sosial.(*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel