Baru 2 Jam Posko PPKM Diresmikan, Belasan Warga Jemaja Terjaring dan Disanksi Pus-Up oleh Petugas

69
Saksi Posko PPKM Jemaja
Baru 2 Jam Posko PPKM Diresmikan, Belasan Warga Jemaja Terjaring dan Disanksi Pus-Up oleh Petugas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Baru dua (2) Jam Posko PPKM Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas di resmikan oleh Camat, penertiban Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 langsung di jalankan oleh petugas gabungan TNI-Polri.

Belasan warga terjaring operasi penertiban Protkes kesehatan Covid-19 di Posko PPKM Desa Bukit Padi oleh Petugas gabungan dari TNI-Polri Koramil, Posal Jemaja, dan Polsek Jemaja yang merupakan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Jemaja Timur.

Penerapan protokol kesehatan di pimpin langsung oleh Briptu Irwansyah Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas, di dampingi oleh Serda Olih Solih Babinsa Desa Bukit Padi Koramil 04 Letung, dan Kopda Heru Babinpotmar, Posal Jemaja.

Briptu Irwansyah saat di konfirmasi mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini akan berlaku kepada seluruh masyarakat yang di anggap melanggar Protkes.

BACA JUGA Camat Jemaja Timur Buka Posko PPKM Desa Bukit Padi, Sudah 6 Warga Terjangkit Covid-19

“Siapa saja masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di Posko PPKM Desa Bukit Padi akan kita berikan sangsi berupa Pus-Up, bagi orang tua yang kita lihat fisiknya tidak kuat lagi kita berikan teguran berupa himbauan agar senantiasa untuk menggunakan masker dan lain sebagainya sesuai dengan Protkes Covid-19, hal ini kita lakukan untuk memberikan efek jera kepada pelanggar Protkes kesehatan Covid-19, dan mempersempit lajunya penyebaran Covid-19 di wilayah kita”ucapnya.

Belasan warga yang terjaring operasi penertiban Protkes Covid-19 setelah di berikan sangsi langsung di berikan himbauan serta di berikan masker untuk di gunakan.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama sama TNI-Polri untuk penerapan protokol kesehatan berjalan sesuai dengan aturan yang ada, dan bisa di pahami oleh masyarakat, sehingga kita tetap terus patuh dan tunduk dengan aturan pemerintah untuk memerangi wabah Covid-19 di negara kita terkhusus di wilayah Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau,” tutupnya.(*)

Kiriman : Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel